RESMI Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar pada Laga Penutup Grup A Piala Presiden 2024

RESMI Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar pada Laga Penutup Grup A Piala Presiden 2024

Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar pada laga penutup Grup A Piala Presiden 2024.-ig borneo fc / psm-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Ini dia link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar pada laga penutup Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024 pukul 15.30 WIB.

Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar dapat diakses secara resmi dan mudah. Namun, penonton harus menyiapkan kuota yang memadai agar proses streaming berlangsung lancar.

Tapi sebelum itu, penonton sebaiknya mengetahui target masing-masing tim pada laga penutup Grup A Piala Presiden 2024 ini.

Kesiapan Borneo FC

BACA JUGA:Sudah Diberi Makan Tapi Kucing Terus Mengeong? Ternyata ini Alasannya, Yuk simak!

Borneo FC akan tampil dengan penuh semangat menatap laga melawan PSM Makassar. Hal itu karena tim sudah menggenggam satu tiket semifinal Piala Presiden 2024.

Tim asal Kalimantan ini menjadi tim pertama yang melaju ke semifinal Piala Presiden. Pesut Etam sudah mengumpulkan 6 poin hasil dari 2 kemenangan yakni 2-0 melawan Persis dan 1-0 saat melawan Persib Bandung.

Pieter Huistra selaku pelatih kepala memastikan timnya bermain lepas setelah dipastikan lolos ke babak semifinal.

Namun, Pieter Huistra meminta kepada anak asuhnya tetap mengincar kemenangan demi mengunci juara Grup A Piala Presiden.

BACA JUGA:Wagner Lopes Bocorkan Progres PSS Sleman Dua Minggu Jelang Liga 1 2024-2025 Bergulir

Pelatih Belanda ini mengakui PSM bukanlah tim yang mudah ditaklukan. Dia menyebut Juku Eja mempunyai komposisi pemain asing dan gaya permainan yang berkualitas.

Dia mengaku senang berhadapan dengan PSM di babak penyisihan grup. Menurutnya hal ini berdampak positif bagi tim jelang Liga 1 dimulai.

Pieter Huistra berencana merotasi sejumlah pemain pada laga penutup itu. Dia akan memainkan beberapa nama pemain baru dan pemain muda.

Huistra berharap pemain baru dan pemain muda yang dimainkan nantinya dapat memahami instruksi yang diberikan tim pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber