Sedang Dipantau Bobotoh, Ini Profil Mailson Lima Sosok Striker Asing yang Dikaitkan Persib

Sedang Dipantau Bobotoh, Ini Profil Mailson Lima Sosok Striker Asing yang Dikaitkan Persib

Mailson Lima sosok striker asing yang dikaitkan Persib.-ig mailson lima-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Tak ingin kecolongan seperti kedatangan Adam Alis ke skuad Maung Bandung musim 2024-2025. Saat ini, Bobotoh tengah memantau sosok striker asing yang dikaitkan Persib, Mailson Lima.

Mailson Lima sedang ramai diperbincangkan Bobotoh karena pemain ini digadang-gadang akan menjadi pemain asing kedelapan yang menghiasi klub musim ini.

Apalagi, pelatih Persib Bojan Hodak sebelumnya menginginkan slot pemain asing yang tersisa diisi oleh pemain yang berposisi striker.

Akan tetapi, kabar rekrutan anyar yang diincar Bojan Hodak hingga kini belum jelas. Sebelumnya, klub mengejutkan Bobotoh dengan mendatangkan mantan pemain Borneo FC di musim lalu yakni Adam Alis.

BACA JUGA:Akibat Persija Bermain Imbang 2-2 dengan Arema FC, Bali United Gagal ke Semifinal Piala Presiden 2024

Terkait Mailson Lima, pemain berusia 30 tahun ini dirumorkan gabung Pangeran Biru pada bursa transfer pemain musim 2024-2025.

Hal yang wajar jika pemain ini dikaitkan dengan klub Liga Indonesia, apalagi Mailson sedang tanpa klub sejak 1 Januari 2024 lalu.

Di musim lalu, Mailson memperkuat klub Liga Kazakhstan FK Aksu. Namun dia hanya mencatatkan 8 penampilan dengan menyumbangkan 2 gol.

Sementara itu, pertandingan terbanyak untuk pemain kewarganegaraan Tanjung Verde ini yakni saat memperkuat Ararat Liga Armenia.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Adam Alis Setelah Gabung Persib, Liga 1 2024-2025 dan AFC Champions League 2 Jadi Tantangannya

Agar lebih jelasnya, berikut profil Mailson Lima sosok striker asing yang dikaitkan Persib:

Mailson Lima merupakan pemain kelahiran Den Haag Belanda, 29 Mei 1994. Namun pemain ini berkewarganegaraan Tanjung Verde.

Mailson bermain untuk posisi utama di sayap kiri ataupun depan tengah. Dia mempunyai kaki dominan sebelah kanan.

Untuk harga pasaran tertinggi saat ini mencapai Rp 4,35 miliar. Hingga kini, belum ada klub yang mendatangkan jasa pemain berusia 30 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber