Xiaomi Mix Fold 4 dan Xiaomi Mix Flip Resmi Dijual dengan Engsel Serat Karbon Dihargai Hanya Sebegini

Xiaomi Mix Fold 4 dan Xiaomi Mix Flip Resmi Dijual dengan Engsel Serat Karbon Dihargai Hanya Sebegini

Dua HP lipat Xiaomi Mix Fold 4 dan Xiaomi Mix Flip sudah resmi dijual.-Xiaomi-

BACA JUGA: Dugaan Keracunan Massal di SMAN 1 Mangunjaya: Dinkes Kabupaten Pangandaran Ambil Sampel Nasi Kotak

Kinerja tarik, keandalan dan karbon yang luar biasa menjamin ponsel yang lebih aman dan lebih ringan juga menunjukkan kemampuan inovatif Xiaomi dalam mengoptimalkan teknologi material.


Ponsel lipat Xiaomi yang baru diluncurkan di Tiongkok.-Xiaomi-

Xiaomi Mix Fold 4 telah mencapai beberapa terobosan teknologi dalam proses produksi. Desain motherboard tiga lapis dan lima permukaan yang inovatif dipadukan dengan teknologi penyemprotan timah area luas menghasilkan penyolderan presisi tinggi, yang secara signifikan meningkatkan stabilitas dan keandalan sirkuit.

Selain itu, untuk pertama kalinya, penerapan teknologi baterai berbentuk tiga dimensi dan proses penumpukan tiga dimensi memanfaatkan ruang tidak beraturan di area pengemasan COP motherboard, sehingga meningkatkan kapasitas baterai sebesar 260mAh menjadi 5100mAh.

Proses produksi yang presisi ini memajukan teknologi produksi dan memberi pengguna pengalaman masa pakai baterai yang lebih lama.

BACA JUGA: Penghapusan Jurusan IPA dan IPS di SMA Tasikmalaya untuk Kurikulum Merdeka

Berapa harga Xiaomi Mix Fold 4? Mix Fold 4 dibanderol dengan harga mulai 8.999 Yuan atau sekitar Rp 20 juta. Sedangkan harga Xiaomi Mix Flip dibanderol mulai 5.999 Yuan atau sekitar Rp 13 juta.

Mix Fold 4 tersedia dalam pilihan warna White, Black, Blue dan Xiaomi serat komposit. Sementara Mix Flip hadir dengan warna White, Black, Purple dan Xiaomi serat nilon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: