Persib Siapkan Pemain Baru untuk Hadapi Borneo FC, Ingin Kunci Tiket Semifinal Piala Presiden 2024

Persib Siapkan Pemain Baru untuk Hadapi Borneo FC, Ingin Kunci Tiket Semifinal Piala Presiden 2024

Kolase pemain baru Persib Tyronne del Pino (kiri) dan Gustavo Franca (kanan).-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak akan menyiapkan pemain baru untuk menghadapi Borneo FC pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2024.

Langkah Bojan Hodak ini sebagai upaya untuk mengimbangi kekuatan Borneo FC yang sama-sama menginginkan tiket semifinal Piala Presiden 2024.

Melawan Borneo FC menjadi partai krusial bagi Maung Bandung. Apalagi, laga kedua ini menjadi penentu tim untuk mendapat tiket semifinal.

Pada pekan pertama lalu, Persib mampu meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar. Begitupun dengan Borneo FC mampu mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-0.

BACA JUGA:RAMAIKAN! Tiket Persib vs Borneo FC pada Laga Kedua Piala Presiden 2024 Resmi Dibuka, Ada Diskon

Bojan mengatakan timnya akan melakukan rotasi pemain dengan menurunkan pemain baru. Gustavo Franca, Dimas Drajad, dan Tyronne del Pino jadi nama-nama yang disiapkan tim jelang melawan Pesut Etam.

Sementara itu, Mateo Kocijan sudah menjalani debut bersama Persib Bandung pada pekan pertama melawan PSM Makassar.

Menarik untuk disaksikan debut pemain baru Persib lainnya. Perlu diketahui, pertandingan Maung Bandung kontra Borneo FC digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 22 Juli 2024 pukul 19.30 WIB.

Pertandingan kedua tim papan atas di musim lalu ini menarik untuk disaksikan. Apalagi, keduanya menjadi peserta championship series.

BACA JUGA:Grup B Piala Presiden 2024: Bali United vs Arema FC, dan Madura United vs Persija Kick Off Hari Ini

Pangeran Biru berstatus sebagai Juara Championship Series, sedangkan anak asuh Pieter Huistra berstatus sebagai Juara Reguler Series.

Karena menjadi laga yang penting, Bojan berharap ketiga pemain baru itu sudah siap menjalani debut perdananya.

Tambahan amunisi diharapkan bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup A.

Dia menyampaikan punggawa baru masih memiliki waktu untuk melakukan persiapan dan beradaptasi sebelum melakukan unjuk gigi di lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id