Bali United Pede Punya Dua Pemain Jepang Jelang Liga 1, Coach Teco Optimis Lini Tengah Tampil Lebih Cepat

Bali United Pede Punya Dua Pemain Jepang Jelang Liga 1, Coach Teco Optimis Lini Tengah Tampil Lebih Cepat

Pemain Bali United asal Jepang Kenzo Nambu.-bali united-

GIANYAR, RADARTASIK.COM - Bali United pede punya dua pemain Jepang di Liga 1 2024-2025. Seperti diketahui, dua pemain asal Negeri Sakura yakni Mitsuru Maruoka dan Kenzo Nambu resmi berseragam Serdadu Tridatu.

Mitsuru Maruoka dan Kenzo Nambu merupakan pemain Jepang yang berposisi sebagai gelandang. Pelatih Bali United Stefano Cugurra akan menempatkan keduanya di lini tengah.

Pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu optimis lini tengah Bali United akan tampil lebih cepat dengan kehadiran Mitsuru Maruoka dan Kenzo Nambu.

Coach Teco mengungkapkan alasan tim tertarik mendapatkan jasa kedua pemain Jepang tersebut lantaran mempunyai pengalaman dan kualitas di klub sebelumnya.

BACA JUGA:Mateo Kocijan Ikuti Latihan Perdana Bersama Persib, Bakal Jadi Benteng Kokoh Bersama Nick Kuipers

BACA JUGA:BRI Dinobatkan Sebagai Bank Persero dengan Kinerja Terbaik Pada Penghargaan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2024

Menurutnya Teco, Mitsuru Maruoka dan Kenzo Nambu merupakan pemain yang punya disiplin tinggi dan selalu kerja keras di setiap laga.

Hal itu diungkapkan Teco lantaran dirinya pernah bekerja sama dengan pemain Jepang saat melatih klub Liga Thailand.

Selain itu, pelatih asal Brasil ini mengungkapkan Bali United selalu mewaspadai Mitsuru Maruoka saat memperkuat RANS Nusantara FC dan Kenzo Nambu saat berseragam PSM Makassar di musim lalu.

Sebagai informasi, perburuan dua pemain gelandang ini lantaran Serdadu Tridatu ditinggal banyak pemain terutama yang berposisi di lini tengah.

BACA JUGA:Persija Jakarta Pertahankan Syahrian Abimanyu untuk Liga 1 2024-2025, Komposisi Pemain Macan Kemayoran Komplit

BACA JUGA:Tak Banyak Perombakan, Bojan Hodak Siap Bawa Persib Bersaing di Liga 1 2024-2025 dan AFC Champions League 2

Adapun, jumlah pemain yang meninggalkan tim di bursa transfer musim ini di antaranya Fadil Sausu, Ramdani Lestaluhu, Eber Bessa, dan Mohammed Rashid.

Catatan Mitsuru Maruoka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib