Asia Africa Festival 2024 Hadirkan Banyak Kemeriahan, Catat Tanggal dan Rangkaian Kegiatannya

Asia Africa Festival 2024 Hadirkan Banyak Kemeriahan, Catat Tanggal dan Rangkaian Kegiatannya

Asia Africa Festival 2024 hadirkan banyak kemeriahan.-pemkot bdg-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Asia Africa Festival 2024 akan menghadirkan banyak kemeriahan. Festival ini bertajuk Asia Africa Corner 2024 yang bakal dibuka pada Sabtu 6 Juli 2024 hingga Minggu 7 Juli 2024 di Kota Bandung.

Asia Africa Festival 2024 akan menyapa warga Bandung dan wisatawan yang datang pada 6 hingga 7 Juli 2024. Untuk itu, bagi warga dan wisatawan yang ingin melihat berbagai kemeriahan dapat datang langsung ke sepanjang Jalan Braga Pendek, Kota Bandung.

Saat ini, Pemkot Bandung tengah sibuk merancang kesiapan Asia Africa Festival 2024 yang akan menjadi hajat besar warga Bandung dan warga Asia dan Afrika.

Ada banyak acara yang digelar pada Festival Asia Afrika 2024 ini di antaranya Perform Asia Africa Corner Main Artist dan Cultural Dance or Similar. Kedua acara tersebut akan diselenggarakan pada saat pembukaan hari Sabtu 6 Juli 2024.

BACA JUGA:BRI Aktif Blokir Ribuan Rekening Terindikasi Penampungan Judi Online untuk Dukung Pemberantasan Perjudian

Kemeriahan akan berlanjut pada Minggu 7 Juli 2024. Pada hari kedua ini akan banyak penampilan komunitas lokal, penampilan seni dan budaya, hingga rangkaian menarik lainnya menuju penutupan Asia Africa Festival 2024.

Pemkot Bandung juga menginformasikan bahwa akan ada 40 tenan dengan kategori UKM dari 17 subsektor ekonomi kreatif. Dengan demikian, warga dan wisatawan yang datang ke festival dapat menyaksikan pertunjukan sekaligus belanja produk-produk lokal karya UKM.

Kemudian, Pemkot Bandung juga akan menyediakan 20 tenan untuk kategori fashion, 10 beauty, hingga FNB. Nah, semua tenan-tenan ini bisa pengunjung datangi di sepanjang Jalan Braga Pendek, Kota Bandung.

Ini daftar delegasi Asia Africa Festival 2024

BACA JUGA:Tarif Listrik Naik 1 Juli 2024? Pemerintah Jaga Daya Saing Industri

Festival Asia Afrika 2024 menjadi acaranya warga Bandung dan warga Asia dan Afrika. Dengan demikian, peserta yang turut hadir atau berpartisipasi tidak hanya dari Indonesia saja tapi juga datang dari mancanegara.

Untuk peserta dari skala nasional, akan ada delegasi dari Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kota Semarang, Kota Palangkaraya, hingga Kabupaten Kutai Kartanegara.

Kemudian, ada banyak juga delegasi dari negara Asia dan Afrika yang akan datang langsung ke Kota Bandung pada acara Festival Asia Afrika 2024 nanti.

Berikut ini, daftar delegasi yang turut memeriahkan Asia Africa Festival 2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pemkot bandung