Samsung Rilis TV QLED 4K 2024 dengan Fitur Quantum Dot, Harga Terjangkau

Samsung Rilis TV QLED 4K 2024 dengan Fitur Quantum Dot, Harga Terjangkau

Samsung India merilis TV QLED 4K 2024 dengan fitur Quantum Dot dan Quantum HDR.-Samsung India-

RADARTASIK.COMSamsung rilis TV QLED 4K 2024 di India. TV terbaru dari Samsung ini akan ditawarkan dalam tiga ukuran yakni 55”, 65” dan 75”.

TV terbaru dari Samsung ini akan hadir dengan segudang fitur premium. Misalnya, TV QLED 4K 2024 dilengkapi Quantum Processor Lite 4K, sebuah prosesor bertenaga yang mengoptimalkan kondisi tampilan dan suara.

Selain itu, Samsung TV QLED 4K 2024 dibekali fitur Quantum HDR yang memungkinkan berbagai kontras dalam skala sinematik.

Satu miliar corak warna yang hidup hadir di layar berkat teknologi Quantum Dot akan menampilkan corak secara akurat bahkan dengan tingkat kecerahan yang bervariasi.

BACA JUGA: Viral! Bule Inggris Merampas Truk, Rahmawan Ditendang Keluar Mobil, Menerobos Palang Pintu Tol Bali Mandara

TV QLED 4K 2024 juga didukung fitur peningkatan 4K yang luar biasa memberikan pengalaman visual yang superior.

Terlepas dari resolusi konten yang ditonton pengguna, mereka dapat menikmati kualitas gambar yang nyata karena TV secara otomatis ditingkatkan ke level mendekati 4K.

Selain itu, validasi pantone mengesahkan ekspresi akurat lebih dari 2000 plus warna dan teknologi lampu latar inovatif Dual LED menghadirkan kontras yang lebih berani dengan menambah nada warna lampu latar agar sesuai dengan jenis konten yang sedang ditonton.

Dirancang untuk Masa Depan

TV seri ini menampilkan desain AirSlim yang mulus, membuatnya menyatu dengan dinding dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Layar tanpa batas dan dudukan yang dapat disesuaikan meningkatkan pengaturan hiburan rumah.

Serial TV ini pun meningkatkan kelompok keberlanjutan dengan bantuan SolarCell Remote yang dapat beroperasi tanpa memerlukan baterai.

Selain itu, AI Energy Mode memberikan manfaat penghematan energi.

BACA JUGA: Isi 43 Bendungan di Pulau Jawa, Tim Gabungan Melakukan Teknologi Modifikasi Cuaca

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: