SELAMAT Beckham Putra Antarkan Persib Bandung Juara Tiga Kali, Ini Tekadnya di Liga 1 2024/2025

SELAMAT Beckham Putra Antarkan Persib Bandung Juara Tiga Kali, Ini Tekadnya di Liga 1 2024/2025

Beckham Putra antarkan Persib Bandung juara tiga kali.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Beckham Putra sukses mengantarkan Persib Bandung menjadi Juara Liga 1 2023/2024. Dia pun telah merasakan gelar juara sebanyak tiga kali bersama Maung Bandung.

Sebelum bermain di Persib Bandung senior, Beckham Putra berhasil mengantarkan Persib mengangkat trofi juara di level junior.

Beckham Putra pertama kali merasakan gelar juara bersama Persib pada Elite Pro Academy (EPA) U16 2018. Di tahun yang sama, dia juga kembali mempersembahkan gelar Juara EPA U19 untuk Persib.

Prestasi apik Beckham di level junior mengantarkannya promosi ke tim utama Persib. Dia mulai bermain bersama Made Wirawan dan kawan-kawan pada kompetisi Liga 1 2019.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Golkar-PAN Panaskan Kekuatan, Koalisi dan Pendamping Yusuf Masih Terbuka

Pemain muda asli Bandung itu langsung mendapatkan menit bermain di musim pertamanya. Debut perdananya itu terjadi saat Persib berhadapan dengan PS Tira Persikabo.

Saat itu, pemain bernomor punggung 7 itu masih berusia 17 tahun, 7 bulan, 19 hari. Di level senior, Beckham mampu mengukir prestasi membanggakan dengan membawa Persib Bandung Juara Liga 1 2023/2024.

Kepastian Persib meraih gelar juara Liga 1 musim ini setelah berhasil memenangkan dua laga final championship series lawan Madura United dengan keunggulan agregat 6-1.

Bahkan, pada leg kedua final championship series di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 31 Mei 2024 lalu, Beckham Putra menyumbangkan satu gol dari kemenangan Persib 3-1 atas Madura United.

BACA JUGA:PPP hanya Proses Ivan Dicksan untuk Jadi Bacawalkot di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Dengan demikian, Beckham berhasil merasakan gelar juara lengkap dari tim junior hingga senior. Prestasi apiknya itu mampu menyamai rekor pendahulunya M Agung Pribadi.

M Agung Pribadi pernah mengantarkan Persib menjuarai Piala Soeratin U17 2006, ISL U21 2009/2010, serta ISL 2014.

Beckham mengaku bangga dirinya bisa berproses bersama Persib dari level junior hingga senior. Dia berhasil menyempurnakan prestasi dengan membawa tim Juara Liga 1 musim ini.

Ke depannya, Beckham bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Dia berharap bisa meraih gelar individu di level senior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id