Akhirnya Honda BeAT Terbaru 2024 Diluncurkan dengan 4 Tipe, Harga Mulai Rp 18.430.000

Akhirnya Honda BeAT Terbaru 2024 Diluncurkan dengan 4 Tipe, Harga Mulai Rp 18.430.000

Honda BeAT terbaru 2024 diluncurkan dengan 4 tipe. Harga mulai Rp 18.430.000.-PT AHM-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan empat tipe All New Honda BeAT terbaru 2024 pada hari ini.

Skutik terlaris di Indonesia ini dihadirkan dengan empat tipe baru yakni All New Honda BeAT CBS, All New Honda BeAT Deluxe Standard, All New Honda BeAT Deluxe Smart Key dan All New Honda BeAT Street.

Honda BeAT terbaru 2024 membawa sentuhan desain compact teranyar termasuk beragam fitur canggih seperti smart key dan alarm.

Mengusung konsep desain compact teranyar yang disukai anak muda, Honda BeAT terbaru 2024 tampil ramping dengan lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

BACA JUGA: Ayo Liburan, Wisata Alam Bandung Pesona Orchid Forest Cikole Spot Foto Pinus yang Menyejukkan

BACA JUGA: MANTAP! Poltekkes Tasikmalaya Kolaborasi dengan Polda Jabar, Edukasi Cyber Crime dan Bullying

Perubahan baru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin menjadi pilihan transportasi favorit para generasi muda untuk perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga tampak pada lampu depan dan belakang yang akan menemani keseruan aktivitas generasi muda yang energik.

Menemani perubahan tampilan sepeda motor, AHM menghadirkan Honda BeAT tipe baru yakni model BeAT Deluxe Smart Key. Honda BeAT tipe baru ini semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Model BeAT Deluxe Smart Key dibekali dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

BACA JUGA: HALO Mahasiswa, Pendaftaran Beasiswa BCA Peduli 2024 Dibuka, Ini Link, Syarat dan Periode Seleksinya

BACA JUGA: Wisata Alam Bandung Ranca Upas Surga Tersembunyi di Bandung Selatan

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya dalam menemani mobilitas sehari-hari, model ini sudah mengaplikasikan Power Charger dan Battery Indicator.

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna paling anyar yakni Glossy White Black untuk All New Honda BeAT tipe CBS dan Matte Brown untuk All New Honda BeAT Street.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: