Baterai Badak! Spesifikasi Oppo Pad 3 Tablet Inovatif dari Oppo Berikut Bocorannya

Baterai Badak! Spesifikasi Oppo Pad 3 Tablet Inovatif dari Oppo Berikut Bocorannya

Baterai Badak! Oppo Pad 3 T - RADARTASIK.COM--

RADARTASIK.COM - Oppo, salah satu produsen teknologi terkemuka di dunia, kembali menghadirkan inovasi terbarunya dalam dunia tablet dengan Oppo Pad 3.

Meskipun belum diumumkan secara resmi, rumor tentang spesifikasi dan fitur yang akan ditawarkan oleh Oppo Pad 3 sudah mulai beredar.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam mengenai spesifikasi Oppo Pad 3, fitur-fitur unggulannya, dan apa yang membuatnya layak untuk dinantikan.

BACA JUGA:Tak Mau Gegabah, Persib Tetap Siaga 1 saat Bermain di Kandang Madura United, Ini Kata Tim Pelatih

Desain dan Konstruksi Premium

Oppo Pad 3 diprediksi akan hadir dengan desain yang elegan dan premium.

Menggunakan material kaca pada bagian depan, dengan bingkai dan bagian belakang yang terbuat dari aluminium, tablet ini tidak hanya terlihat mewah tetapi juga tangguh.

Dukungan untuk stylus dengan latensi 2.0ms membuat Oppo Pad 3 menjadi pilihan menarik bagi para profesional dan kreator konten yang membutuhkan perangkat responsif untuk kebutuhan sehari-hari.

Salah satu daya tarik utama Oppo Pad 3 adalah layarnya yang menggunakan teknologi IPS LCD dengan dukungan 1 miliar warna, Dolby Vision, refresh rate 144Hz, dan kecerahan puncak hingga 900 nits.

Dengan ukuran 12.1 inci dan resolusi 2120 x 3000 piksel, layar Oppo Pad 3 menawarkan pengalaman visual yang luar biasa tajam dan jernih.

Rasio screen-to-body mencapai sekitar 91.1%, memberikan tampilan yang lebih luas dan immersive.

Performa Tinggi dengan Snapdragon 8 Gen 3

Dalam hal performa, Oppo Pad 3 ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3 yang dibangun dengan teknologi 4 nm.

Prosesor octa-core yang terdiri dari kombinasi inti Cortex-X4, Cortex-A720, dan Cortex-A520 memastikan kinerja yang cepat dan efisien untuk berbagai tugas berat, mulai dari multitasking hingga gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: