Paxel Hadir di Kota Tasik, Kirim & Terima Paket di Hari yang Sama

Paxel Hadir di Kota Tasik, Kirim & Terima Paket di Hari yang Sama

TASIK - Setelah melayani pengiriman di Pulau Jawa, Bali dan Makassar, Paxel, layanan logistik berbasis aplikasi pelopor sameday delivery service antarkota antarprovinsi, kini telah hadir di Tasikmalaya.


Head of Brand & Marketing Paxel Elvin Saputra mengatakan, dengan ongkos kirim (ongkir) flat yang terjangkau, Paxel telah membantu banyak UMKM untuk meraih pendapatan yang lebih banyak melalui pengiriman sameday.

Hal lain yang membuat Paxel unggul dan diandalkan oleh para pelaku UMKM adalah fleksibilitas waktu antar dan jemput, adanya asuransi untuk paket hilang dan rusak, hingga dilengkapi dengan fitur-fitur pilihan pendukung seller, seperti input keterangan sebagai Dropshipper.

Hingga kini, Paxel terus memperluas jangkauan kirimnya, termasuk ke Pulau Sumatera yang akan segera dibuka di awal April ini. 

Sampai dengan Maret 2021, pengguna aplikasi Paxel sudah melebihi 1.700.000 dengan jumlah paket sameday delivery yang berhasil dikirimkan sekitar 4,1 juta paket dan tingkat ketepatan waktu di atas 97%. Aplikasi Paxel bisa diunduh secara gratis di Google PlayStore dan Apple Store. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: