Lawan Madura United di Final Championship Series, Striker Persib Punya Dua Tekad: Bawa Juara dan Tambah Gol

Lawan Madura United di Final Championship Series, Striker Persib Punya Dua Tekad: Bawa Juara dan Tambah Gol

Striker Persib David da Silva ingin bawa juara dan tambah gol lagi.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Maung Bandung akan berhadapan dengan Madura United di babak final championship series. Striker Persib David da Silva bertekad untuk membawa tim meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

David da Silva memastikan dirinya akan membantu Persib untuk meraih kemenangan di dua leg final championship series yang akan berlangsung pada 26 dan 31 Mei 2024 mendatang.

Setelah berhasil menumbangkan Bali United pada leg kedua semifinal, David da Silva mengatakan timnya langsung fokus menatap laga final championship series.

Lebih lanjut, pemain asal Brasil itu menegaskan dirinya akan memberikan yang terbaik dan memaksimalkan penampilan untuk bisa mencetak gol.

BACA JUGA:Hasil Akhir La Liga: Cadiz Degradasi, Alexander Sorloth Jadi Top Skor Usai Bobol Gawang Real Madrid 4 Kali

Tentunya, David da Silva akan memberikan performa terbaik pada saat melawan Madura United. Apalagi, dia menjadi salah satu ujung tombak Persib yang mematikan.

Selain ingin meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024, pemain yang akrab disapa DDS itu bertekad untuk menambah pundi-pundi golnya bersama Persib.

David memiliki peluang yang besar untuk bisa mendapatkan Sepatu Emas di kompetisi Liga 1 2023/2024. Saat ini, dia telah mengoleksi 27 gol dari 32 penampilan.

Perolehan DDS masih bisa bertambah karena Maung Bandung masih memiliki dua laga di babak final championship series melawan Madura United.

BACA JUGA:Anggap Inter dan AC Milan Lebih Kuat, Daniele De Rossi Targetkan AS Roma Finis 4 Besar Musim Depan

DDS mengaku bangga dengan perolehan golnya di kompetisi Liga 1 musim ini. Dia memastikan akan bekerja keras dan fokus demi bisa mencetak gol untuk kemenangan Persib.

Namun, DDS mengaku dirinya lebih fokus untuk membawa Persib meraih gelar juara daripada mengejar penghargaan pribadi sebagai top skorer Liga 1 2023/2024.

Menurutnya, urusan mencetak gol sudah menjadi tugas yang harus dilakukan sebagai seorang striker.

Jadwal final Persib vs Madura United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id