Andrea Stramaccioni Janji Akan Jemput Federico Chiesa Jika Gabung AS Roma

Andrea Stramaccioni Janji Akan Jemput Federico Chiesa Jika Gabung AS Roma

Federico Chiesa -Tangkapan Layar Instagram @juventus-

RADARTASIK.COM – Pelatih yang juga komentator TV, Andrea Stramaccioni, berjanji akan menjemput Federico Chiesa jika ia bergabung dengan AS Roma musim depan. 

Dalam sebuah acara di TeleRadioStereo, Stramaccioni membicarakan rumor tentang kemungkinan pemain Juventus itu pindah ke Giallorossi. 

Bahkan, ia menyatakan akan membawanya dengan tangannya sendiri jika Chiesa memutuskan untuk bergabung dengan tim Daniele De Rossi. 

Menurutnya, Chiesa merupakan salah satu winger terkuat di Eropa, dan ia menyarankan AS Roma untuk membeli pemain tersebut meskipun harganya cukup mahal.

BACA JUGA:Waduh! Nelayan di Kabupaten Pangandaran Geger Menemukan Benda Mirip Usus Manusia

"Saya akan menjemputnya dengan tangan saya sendiri. Bagi saya, dia salah satu winger terkuat di Eropa. Jika dia dalam kondisi bagus, dia bisa membuat perbedaan," ujar Stramaccioni. 

"Saya sudah berada di luar negeri, dan mereka menyebut Italia sebagai negara Chiesa karena penampilannya di Euro," lanjutnya. 

"Jika saya memiliki 50 juta, saya akan menginvestasikannya pada satu pemain, bukan menghabiskan 5 juta untuk lima pemain seperti yang dilakukan Napoli, misalnya," tambahnya.

Federico Chiesa sendiri dikabarkan sudah menjalin kontak dengan De Rossi, dan diperkirakan mereka akan berbicara menjelang musim panas untuk membuka peluang bergabung ke ibu kota. 

BACA JUGA:Atlet Pencak Silat Kota Banjar Lakukan Pemusatan Latihan di GBP Langensari, Ini Targetnya

Kontrak Chiesa dengan Juventus akan berakhir tahun depan, dan hingga saat ini, Nyonya Tua belum berhasil memperpanjangnya. 

Menurut laporan Calciomercato, Chiesa ingin meninggalkan Juventus dan mungkin bergabung dengan AS Roma, asalkan tim De Rossi lolos ke Liga Champions tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber