Rombongan Azrul Ananda dan Kadal Cycling Club tiba Ciamis, Tasik Roadbike Community dan 4 Atlet Ikut Gowes

Rombongan Azrul Ananda dan Kadal Cycling Club tiba Ciamis, Tasik Roadbike Community dan 4 Atlet Ikut Gowes

Azrul Ananda dan Kadal Cycling Club saat tiba di di Alun-Alun Ciamis disambut TRC, Rabu 24 April 2024. firgiawan / radar tasikmalaya--

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Tasik Roadbike Community (TRC) menyambut rombongan Presiden Persebaya Azrul Ananda dan Kadal Cycling Club di Alun-Alun CIAMIS, Rabu 24 April 2024.

Mereka gowes bersama dari Alun-Alun Ciamis hingga finish di Kantor Radar Tasikmalaya Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya.

Saat ini rombongan gowes Azrul Ananda itu telah sampai di Alun-alun Kabupaten Ciamis untuk selanjutnya menuju titik finish di Kota Tasikmalaya.

Ketua Harian Tasik Roadbike Community, Sulaksono mengatakan, dalam penyebutan rombongan gowes Azrul Ananda tersebut pihaknya menerjukan 27 anggota. 

BACA JUGA:Azrul Ananda Menikmati Pesona Gunung Ciremai saat Gowes Cirebon-Tasikmalaya, Tempuh Rute Sejauh 133 Km

"Semua yang ikut adalah anggota TRC ditambah ada 4 orang atlet asli Ciamis,” paparnya.

Sulaksono menerangkan, anggota TRC ini memiliki aktivitas rutin bersepeda setiap minggunya. Rute bersepeda ada yang di seputaran Kota Tasikmalaya dan di luar Tasikmalaya. 

"Keluar kota itu kita biasanya menempuh jarak 100 kilometer. Kita pernah ke Majenang dan nanti 4 Mei bersepeda dari Tasikmalaya ke Yogyakarta,” terangnya.

Sementara itu, empat atlet Ciamis yang siap mengikuti gowes bareng Azrul Ananda adalah Syahril Muhammad Sidiq (Kelas 8 SMPN 5 Ciamis), Ilham Syidiq (Kelas 9 SMPN 5 Ciamis), Abdan Syafiq (Kelas 7 SMPN 1 Ciamis) dan Fadhil Khoerul Ramdan (Kelas 9 SMPN 5 Ciamis). 

BACA JUGA:Dengan Fitur Canggih Nokia X Pro 5G 2024 Layar Sudah AMOLED Harganya Cek di Sini

Sekadar diketahui, Presiden Persebaya Azrul Ananda punya cara berbeda dalam menikmati alam. Azrul Ananda bersama sang istri tercinta, Ivo Ananda menyempatkan diri untuk gowes menikmati alam di berbagai daerah yang mereka kunjungi.

Gowes kali ini dilakukan Azrul Ananda bersama Ivo Ananda menjajal rute Cirebon-Tasikmalaya sejauh 133 kilometer. Saat menempuh rute Cirebon-Tasikmalaya, rombongan Azrul Ananda bisa menikmati pesona Gunung Ciremai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: