Meski Sudah Lolos Championship Series, Kapten Tim Persib Dedi Ingin Timnya Raih Tiga Poin di Dua Laga Sisa

Meski Sudah Lolos Championship Series, Kapten Tim Persib Dedi Ingin Timnya Raih Tiga Poin di Dua Laga Sisa

Meski sudah lolos championship series, Kapten Tim Persib Dedi Kusnandar ingin timnya raih tiga poin di dua laga sisa.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Meskipun sudah dipastikan lolos ke babak championship series, Kapten Tim Persib Dedi Kusnandar menginginkan timnya meraih tiga poin di dua laga sisa kompetisi Liga 1.

Dedi Kusnandar menyampaikan raih tiga poin di laga sisa tetap akan diperjuangkan Persib demi menjaga kepercayaan diri para pemain.

Dia menyampaikan, hasil positif akan menjadi modal yang bagus bagi Persib untuk melakoni laga di babak championship series.

Dedi menyampaikan timnya akan memaksimalkan laga sisa demi bisa meneruskan tren kemenangan.

BACA JUGA: Dodol dan Kerupuk Kulit Jadi Primadona Oleh-Oleh Lebaran dari Kabupaten Garut

Di laga terakhir, Persib berhasil mempermalukan Persebaya dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024.

Dedi menyampaikan, meskipun timnya sudah dipastikan lolos ke babak championship series, Persib tetap berjuang untuk meraih kemenangan termasuk lawan Persebaya.

Menurutnya, kemenangan di laga sisa dapat menjadi modal Persib untuk melakoni laga di babak championship series.

Selanjutnya, Persib akan menghadapi Borneo FC di laga pekan ke-33 menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA: Mengenal Vivo Y100 Smartphone Gaming Murah dari Vivo

Adapun, laga terakhir yang akan dijalani Pangeran Biru di reguler series yakni lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Selasa 30 April 2024.

Terkait pertandingan menghadapi pemuncak klasemen Borneo FC, Dedi dan rekan setimnya menargetkan kemenangan demi menjadi runner up di reguler series.

Kata dia, kemenangan atas Borneo FC menjadi keinginan pelatih Bojan Hodak demi bisa mengunci posisi runner up klasemen Liga 1.

"Kami butuh kemenangan untuk mengunci posisi dua besar. Kami harus tetap bermain serius lawan Borneo FC," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id