Ini Perasaan Ernando Ari Usai Gagalkan Tendangan Penalti Striker Australia dan Jadi Player of The Match

Ini Perasaan Ernando Ari Usai Gagalkan Tendangan Penalti Striker Australia dan Jadi Player of The Match

Ini perasaan Ernando Ari usai gagalkan tendangan penalti striker Australia dan jadi Player of The Match.-pssi-

Ini Perasaan Ernando Ari Usai Gagalkan Tendangan Penalti Striker Australia dan Jadi Player of The Match

RADARTASIK.COM - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari tampil gemilang dengan menggagalkan tendangan penalti striker Australia Mohamed Toure di menit ke-25.

Penampilan apik Ernando Ari pada pertandingan melawan Australia itu mampu membawa Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan dengan skor 1-0 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis 18 April 2024.

Gol kemenangan Timnas U-23 dicetak Komang Teguh melalui sundulan kepala di menit ke-45 yang memanfaatkan umpan dari Nathan Tjoe-A-On.

BACA JUGA: Cetak Gol Pertama Musim Ini, Pelatih Persib Menaruh Harapan Besar kepada Febri Hariyadi Jelang Lawan Persebaya

Selain mampu menggagalkan tendangan penalti, Ernando Ari beberapa kali menggagalkan sejumlah peluang yang diciptakan pemain Australia.

Usai pertandingan, Ernando Ari mengaku senang Timnas Indonesia U-23 mampu meraih kemenangan atas Australia.

Ernando menyebut kunci kemenangan Timnas U-23 adalah hasil kerja keras dari semua pemain.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas doa dan dukungan kepada skuad Garuda Muda.

BACA JUGA: Merinding, Ini Komentar Suporter Indonesia Setelah Timnas U-23 Menang dari Australia: ’Kami Teteskan Air Mata'

Berkat penampilannya yang gemilang menjaga mistar gawang, Ernando Ari terpilih sebagai Player of The Match pada pertandingan Timnas U-23 vs Australia.

Kemenangan di laga kedua Grup A membuka peluang bagi skuad Garuda Muda untuk bisa lolos ke fase knock out Piala Asia U-23 2024.

Hal yang sama juga diutarakan gelandang Timnas U-23 Marselino Ferdinan. Dia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai meraih kemenangan atas Australia.

Marselino Ferdinan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim dan masyarakat Indonesia yang telah memberikan doa dan dukungan kepada skuad Garuda Muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Pssi.org