Review Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer atau Tidak? Ini yang Harus Kamu Tau!

Review Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer atau Tidak? Ini yang Harus Kamu Tau!

Review Infinix Zero 40 5G. Apakah HP flagship killer atau tidak? Ini yang harus diketahui sebelum membelinya!-Ilustrasi-

Review Infinix Zero 40 5G, Flagship Killer atau Tidak? Ini yang Harus Kamu Tau!

RADARTASIK.COM - Infinix Zero 40 5G telah menjadi sorotan di pasar smartphone berkat klaimnya sebagai flagship killer dengan spesifikasi yang menggiurkan. 

Namun, seperti halnya dengan banyak produk lainnya, tidaklah sempurna. Pasti ada kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya.

Mari kita telusuri beberapa kekurangan yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut kekurangan Infinix Zero 40 5G!

BACA JUGA: Sekdispora Bidik Kursi Wali Kota Banjar di Pilkada 2024, Efek 5 Kali Ikuti Open Bidding Gagal Terus

1. Tidak Ada Slot Kartu Memori Eksternal dan Jack Audio 3,5 mm

Salah satu kekurangan yang cukup mencolok dari Infinix Zero 40 5G adalah ketiadaan slot kartu memori eksternal dan jack audio 3,5 mm.

Bagi pengguna yang mengandalkan penyimpanan tambahan atau lebih memilih penggunaan headphone kabel, hal ini menjadi pertimbangan penting.

2. Tingkat Refresh Rate yang Tidak Terlalu Tinggi

BACA JUGA: Viral! Taman Wisata Ciwulan di Tasikmalaya Disindir Sebagai Situs Purbakala

Kendati menawarkan pengalaman visual yang memukau dengan layar AMOLED Curve berukuran 6,7 inci dan fitur Gorilla Glass 5 untuk perlindungan tambahan, Infinix Zero 40 5G tidak menawarkan refresh rate yang sangat tinggi.

Meskipun 144 Hz sudah cukup baik, dalam persaingan pasar yang semakin ketat, beberapa pesaing menawarkan tingkat refresh rate yang lebih tinggi, yang mungkin menarik bagi sebagian pengguna.

Dalam pasar yang semakin kompetitif, beberapa pesaing menawarkan tingkat refresh rate yang lebih tinggi.

3. Keterbatasan Konektivitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: