4 Bedak Terbaik Bisa Memutihkan Wajah Rahasia Makeup Mulus dan Bercahaya

4 Bedak Terbaik Bisa Memutihkan Wajah Rahasia Makeup Mulus dan Bercahaya

Inilah bedak terbaik bisa memutihkan wajah.-Ilustrasi-

4 Bedak Terbaik Bisa Memutihkan Wajah Rahasia Makeup Mulus dan Bercahaya

RADARTASIK.COM - Jerawat dan bekasnya seringkali menjadi momok bagi banyak orang, terutama bagi yang peduli dengan penampilan. 

Namun, jangan khawatir! Ada solusi untuk masalah ini yaitu menggunakan bedak penghilang jerawat. 

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan bedak penghilang jerawat sekaligus memberikan hasil makeup mulus dan bercahaya.

Mengapa jerawat bisa muncul? Sebelum kita masuk ke rekomendasi produk, mari kita pahami terlebih dahulu mengapa jerawat bisa muncul. 

Jerawat disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk faktor internal seperti hormon, genetik dan faktor eksternal seperti cuaca dan polusi. 

Pola tidur, pola makan, tingkat stres, kebiasaan buruk dan penggunaan skincare dan makeup yang tidak tepat juga dapat mempengaruhi kemunculan jerawat.

Oleh karena itu, penting untuk memilih produk makeup yang sesuai termasuk dalam pemilihan bedak agar kondisi jerawat dapat dikelola dengan baik dan tidak semakin parah.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 13C dengan Helio G85 Smartphone 1 Jutaan Cocok Untuk Anda

Inilah rekomendasi bedak bisa memutihkan wajah!

1. Under Control HD Blur Loose Powder dari Somethinc 

Diklaim sebagai bedak favorit aktris Korea Han So Hee, bedak ini memiliki partikel halus yang dapat menempel di wajah tanpa membuatnya terlihat berlebihan. 

Diformulasikan untuk menahan minyak berlebih, menyamarkan pori, dan memberikan hasil akhir berupa satin finish yang cantik. Kandungan Tocopherol membuatnya cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering.

2. Wardah Acnederm Face Powder 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: