Terlahir Kembali Bersama De Rossi, Leandro Paredes: Pelatih Memberi Saya Banyak Ide

Terlahir Kembali Bersama De Rossi, Leandro Paredes: Pelatih Memberi Saya Banyak Ide

Leandro Paredes-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Gelandang AS Roma, Leandro Paredes, mengatakan, "Pelatih memberi saya banyak ide," setelah ia seperti terlahir kembali kembali bersama De Rossi yang menggantikan Jose Mourinho. 

Sejak pergantian pelatih dari Mourinho ke De Rossi, gelandang asal Argentina tersebut telah menemukan peran yang penting dan menunjukkan kualitasnya di AS Roma. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi sosok tak tergantikan di AS Roma, yang membuatnya kembali mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Argentina. 

Gelandang kelahiran tahun 1994 tersebut juga telah mencatatkan 38 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama AS Roma, dengan mencetak 3 gol.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Merk Makanan Kucing Terbaik untuk Menjaga Bulu Tetap Lebat dan Sehat

Setelah pertandingan uji coba kedua melawan Kosta Rika, Paredes mengakui bahwa kini ia telah menemukan lebih banyak konsistensi di klubnya dan menyebut ide permainan De Rossi sangat cocok baginya. 

"Saat ini saya memiliki lebih banyak konsistensi di klub saya, saya merasa lebih baik, dan ini tentu juga berlaku untuk tim nasional," kata Paredes seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"De Rossi memberi saya banyak karena ide permainannya cocok bagi saya, dan saya merasa semakin baik setiap harinya," lanjutnya. 

Ia kemudian membahas rekannya asal Argentina, Paulo Dybala, yang kembali mengalami cedera setelah mendapatkan panggilan dari tim nasional. 

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri, 50 Titik PJU Rusak di Jalan Nasional Ciamis

"Dybala? Dia sedih. Dia telah memiliki dua bulan yang sangat bagus, merasa sangat baik secara fisik, dan bermain dengan sangat baik sejak tiba di Roma," tuturnya. 

"Mendapatkan cedera setelah dipanggil ke tim nasional tentu membuatnya sangat sedih, tapi dia baik-baik saja dan akan kembali," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato