Marko Lazetic: AC Milan 100 Persen Akan Lolos Melawan AS Roma

Marko Lazetic: AC Milan 100 Persen Akan Lolos Melawan AS Roma

Ilustrasi AC Milan vs AS Roma -Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Marko Lazetic, striker kelahiran 2004 yang saat ini dipinjamkan ke Fortuna Sittard, menyatakan keyakinannya bahwa AC Milan "100 Persen Akan Lolos Melawan AS Roma". 

Dalam wawancara dengan "Gianlucadimarzio.com", Lazetic pertama kali mengungkapkan tekadnya untuk terus berkembang dan kembali ke klub induknya, AC Milan. 

Meskipun saat ini berada dalam status pinjaman di Fortuna Sittard, Lazetic tetap memelihara impian suatu hari nanti ia akan menjadi starter di Milan. 

Dia juga menunjukkan sikap yang realistis, menyadari bahwa perjalanan menuju kembali ke Milan memerlukan kerja keras dan proses yang tidak mudah.

"Meninggalkan status pinjaman tidak pernah mudah. Tujuan saya adalah untuk terus berkembang setiap hari melalui kerja keras," kata Lazetic seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:9 Ide Parcel Lebaran 2024 Kekinian, Cocok Dibagikan ke Kolega Terdekat atau Orang Tersayang

"Saya berharap untuk kembali ke Milan. Apakah saya ingin kembali menjadi starter? Tentu saja, 100%," lanjutnya. 

Dia juga menambahkan, "Saya berharap bisa kembali ke Milan sesegera mungkin, tetapi saya sadar bahwa masih ada beberapa langkah yang harus diambil.” 

“Saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk terus berkembang. Namun, saya menerima kenyataan apa adanya, saya memikirkannya hari ini, dan kemudian kita lihat saja," ujarnya.

“Sejak saya pergi, saya telah meningkat dalam tiga hal: saya bekerja lebih keras, saya memahami bagaimana beradaptasi di lingkungan tertentu, dan saya telah mendapatkan lebih banyak pengalaman,” terangnya. 

BACA JUGA:Daftar Rute 49 KA Tambahan Long Weekend Akhir Maret 2024, Simak Selengkapnya

“Ini bukan berarti sebelumnya saya tidak memberikan segalanya. Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah pekerja keras, tapi saya masih muda dan saya harus terus berkembang secara fisik,” paparnya. 

“Jika saya tetap konsisten seperti ini, saya percaya saya bisa menjadi pemain yang hebat," ungkapnya.

Ketika membahas peluang AC Milan dalam kompetisi Liga Europa, Lazetic yakin bahwa Rossoneri memiliki tim yang kuat dan mampu mengalahkan lawan-lawannya, termasuk dalam pertemuan melawan AS Roma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato