Francois Modesto Jadi Penerus Tiago Pinto di AS Roma

Francois Modesto Jadi Penerus Tiago Pinto di AS Roma

Francois Modesto-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa AS Roma telah menemukan pengganti Tiago Pinto, yang akan menjadi manajer baru di bidang teknis untuk musim depan. 

Direktur olahraga Monza, Francois Modesto, dikabarkan akan menjadi kepala pasar transfer baru AS Roma, berkat rekomendasi luar biasa yang diberikan oleh CEO klub, Lina Soulokou.

Dalam pertemuan terakhir di hadapan pemilik klub, Dan dan Ryan Friedkin, Soulokou memberikan pujian yang sangat tinggi kepada Modesto, baik atas kinerja mereka bersama di Olympiacos sebelumnya maupun atas reputasi internasional yang dia bawa. 

Friedkins, menurut laporan surat kabar tersebut, kini telah membuat pilihan yang tidak diragukan lagi dengan memilih Francois Modesto sebagai pengganti Pinto.

BACA JUGA:Jose Mourinho Kapok Bekerja Lagi dengan Tiago Pinto

Nama-nama lain yang sebelumnya dikabarkan, seperti Florian Maurice dari Rennes atau mantan direktur olahraga AC Milan, Frederic Massara, telah kehilangan daya tarik. 

Media Italia tersebut menjelaskan bahwa AS Roma sudah hampir mencapai kesepakatan untuk membawa Modesto ke ibu kota, meskipun kontraknya dengan Monza masih berlangsung hingga 2025.

Modesto sepertinya siap melepaskan diri dari Monza pada bulan Juni agar bisa langsung bekerja, mengingat AS Roma memiliki masalah yang sangat kompleks. 

Pada bulan Juni, mereka harus mengurus perpanjangan kontrak De Rossi dan harus mendapatkan keuntungan sekitar 40 juta euro pada akhir bulan yang sama untuk memenuhi aturan Financial Fair Play.

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, Petani Tomat Tasikmalaya Senang, Harga Jual Tomat Capai Rp 25.000 Per Kg di Kebun

Berikut adalah catatan karir Francois Modesto, dikutip dari Transfermarkt:

Direktur Teknis AC Monza sejak 1 Agustus 2022

Direktur Teknis Nottingham Forest sejak 15 Oktober 2019

Ketua Pemandu Bakat Olympiacos Piraeus sejak 1 Juli 2017

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport