Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Sepanjang Hari

Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Sepanjang Hari

Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Sepanjang Hari--

Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Mulus Sepanjang Hari

RADARTASIK.COM - Kulit kering dan kusam seringkali membutuhkan perhatian ekstra, terutama saat memilih produk makeup seperti cushion. 

Dalam artikel ini, kami telah merangkum beberapa rekomendasi cushion terbaik yang tidak hanya cocok untuk kulit kering, tetapi juga membantu menghilangkan flek hitam serta memberikan tampilan wajah yang mulus sepanjang hari. Yuk, simak!

1. SOMETHINC HOOMAN Breathable UV Cushion

Salah satu cushion yang sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit kering dan kusam adalah SOMETHINC HOOMAN Breathable UV Cushion. 

Produk ini hadir dengan teknologi breathable yang anti bakteri, yang tidak hanya memberikan hasil coverage medium hingga tinggi, tetapi juga menjamin kenyamanan sepanjang hari.

Formula dari cushion ini dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ dan bahan pelembab yang mampu mengontrol minyak serta mencegah kulit terasa kering. 

Selain itu, teksturnya seperti lapisan kulit kedua yang sehat, tanpa membuat crack atau cakey. Praktis digunakan kapan saja dan di mana saja!

2. Wardah Colorfit Perfect Glowing Cushion

Jika Anda mencari cushion dari brand lokal yang cocok untuk kulit kering, Wardah Colorfit Perfect Glowing Cushion adalah pilihan yang tepat. 

Produk terlaris ini mampu memberikan tampilan wajah yang glowing dan menyatu sempurna dengan kulit.

Diformulasikan dengan teknologi skin match, cushion ini memberikan kesan kulit sehat dengan coverage yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Selain itu, teksturnya ringan dan tidak membuat wajah terasa berminyak. Dengan BPOM dan sertifikasi halal, cushion ini aman digunakan oleh siapa pun, termasuk ibu hamil dan menyusui.

3. Pixy Make It Glow Dewy Cushion

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: