Bayern Munchen Tak Tertarik Membawanya Pulang, AC Milan Punya Peluang Besar Datangkan Joshua Zirkzee

Bayern Munchen Tak Tertarik Membawanya Pulang, AC Milan Punya Peluang Besar Datangkan Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – AC Milan memiliki peluang besar untuk mendatangkan Joshua Zirkzee musim depan setelah Bayern München tidak tertarik membawanya pulang ke Jerman. 

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Joshua Zirkzee sepertinya tidak akan kembali ke Bayern München pada musim panas dengan harga 40 juta euro, sesuai dengan klausul pembelian kembali yang dimiliki oleh klub Jerman tersebut. 

Zirkzee sendiri tidak terlalu antusias untuk kembali ke Bundesliga, sementara Bayern tampaknya memiliki rencana yang berbeda untuk pemain Belanda itu. 

Setelah memperkuat skuad dengan pembelian Harry Kane musim panas lalu dan kedatangan pemain muda Mathys Tel, München kemungkinan akan lebih memilih menjual Joshua Zirkzee untuk mendapatkan dana segar sebesar 50% dari penjualan sang pemain oleh Bologna.

BACA JUGA:Junior Messias Mengaku Ibrahimovic Membujuknya Berhenti Menangis Usai Bobol Gawang Atletico Madrid

Hal ini menjadi keuntungan bagi AC Milan, karena Bayern keluar dari persaingan untuk mendatangkan striker yang sedang naik daun tersebut. 

Rossoneri diketahui memprioritaskan Zirkzee dalam daftar rekrutan mereka, bersama dengan Sesko dari Leipzig, Gokeres dari Sporting CP, dan Gimenez dari Feyenoord. 

Pendapat kunci dalam hal ini akan berasal dari Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli, atau dari pelatih yang akan bertanggung jawab atas AC Milan musim depan. 

Namun, AC Milan masih harus mewaspadai dua klub dari Liga Premier, di mana Manchester United dan Arsenal telah menunjukkan minat pada Joshua Zirkzee.

BACA JUGA:Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin Jadi Kekuatan Besar Jika Bergabung Lagi dalam Jilid 2 di Pilkada Tasik 2024

Musim ini, Joshua Zirkzee telah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan bersama Bologna di Serie A, serta mencatatkan 1 gol di Coppa Italia. 

Secara total, Zirkzee sudah mencetak 11 gol dan 6 assist dalam 30 penampilan di seluruh kompetisi bersama Bologna, yang membuatnya menjadi incaran banyak klub di Eropa. 

Zirkzee telah menjadi salah satu pilar penting bagi Bologna dalam upaya meraih tiket Liga Champions musim depan dan menemukan dirinya beradaptasi dengan baik di bawah arahan Thiago Motta. 

Sebelumnya, Motta mengakui bahwa Zirkzee memiliki masa depan yang cerah, namun I pernah meminta sang pemain untuk menghormati seragam Bologna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber