Susunan Pemain Barcelona Vs Napoli: Xavi Hernandez Kehilangan Gavi, De Jong, Ferran Torres dan Pedri

Susunan Pemain Barcelona Vs Napoli: Xavi Hernandez Kehilangan Gavi, De Jong, Ferran Torres dan Pedri

Ilustrasi Barcelona vs Napoli-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Xavi Hernandez kehilangan Gavi, De Jong, Ferran Torres, dan Pedri, namun bisa memasukkan Marcos Alonso dan Raphinha dalam kemungkinan susunan pemain Barcelona vs Napoli

Dini hari nanti, gairah Liga Champions kembali memuncak dengan pertandingan leg kedua babak 16 besar antara Barcelona vs Napoli pada Rabu, 13 Maret pukul 03.00 WIB. 

Duel tersebut menjadi salah satu pertandingan yang sangat dinantikan karena kedua tim masih memiliki peluang besar untuk lolos setelah hasil imbang 1-1 di leg pertama. 

Meskipun kedua tim belum mencapai ekspektasi musim ini, namun mereka berpotensi menampilkan performa terbaiknya di panggung Eropa.

BACA JUGA:Karena Alasan Ini, Sosok The Jakmania Ini Disukai Bobotoh Persib Bandung, Komentarnya Menyejukan

Sayangnya, saat menjamu Barcelona, Xavi harus kehilangan beberapa pemain penting termasuk Gavi, De Jong, Ferran Torres, dan Pedri. 

Namun, Marcos Alonso dan Raphinha sudah pulih, dengan Raphinha diperkirakan akan bergabung dengan Lewandowski dan Yamal di lini depan. 

Sedangkan Christensen akan berperan di lini tengah, didampingi oleh Gundogan dan Cancelo, dan Ter Stegen akan berada di bawah mistar gawang ditemani oleh Koundé, Araujo, Cubarsi, dan Martinez, membentuk formasi 4-3-3. 

Xavi Hernandez juga menyebut pertandingan ini sangat penting bagi Barcelona dan menegaskan timnya membutuhkan dukungan penuh penggemar saat menjamu Napoli.

BACA JUGA:Prediksi Capello di laga Barçelona Vs Napoli: Kvaratskhelia Pemain yang Tepat untuk Mengalahkan Blaugrana

"Pertandingan besok adalah yang paling penting dalam musim ini. Kami siap dan bersemangat. Kami tidak mencapai perempat final Liga Champions selama empat tahun, bersaing adalah kunci," kata Xavi dikutip dari Tuttomercato. 

"Meski Napoli tidak berada dalam performa terbaiknya, mereka tetap menjadi juara bertahan Serie A. Kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami untuk menjalani malam besar lainnya," lanjutnya. 

"Dengan Calzona, Napoli tampak lebih nyaman dan dinamis. Kami juga dalam kondisi baik, meskipun kami memiliki absensi penting. Di Napoli, kami lebih unggul dan kami harus menunjukkan hal yang sama di Barcelona," tegasnya.

Bagi tim tamu, Napoli diprediksi akan menyiapkan Juan Jesus dan Olivera untuk memimpin lini belakang bersama Ositgard dan Mazzocchi, sementara Di Lorenzo dan Rrahmani akan mengisi posisi sayap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato