Agar Bibir Tetap Cantik Tanpa Kering di Bulan Puasa, Pakai Lip Cream Ini!

Agar Bibir Tetap Cantik Tanpa Kering di Bulan Puasa, Pakai Lip Cream Ini!

Agar bibir tetap cantik tanpa kering di bulan puasa, pakai lip cream ini!-Ilustrasi-

BACA JUGA: Ajaib? Minyak Zaitun Dapat Mengubah Rambut Uban Menjadi Hitam Permanen, Rahasia Alami Perawatan Rambut

4. SOMETHINC OMBRELLA Lip Totem Tint

Pilihan lainnya adalah SOMETHINC OMBRELLA Lip Totem Tint. Dengan warna pink yang cantik dan cocok untuk digunakan sehari-hari, lip tint ini meninggalkan stain pada bibir dengan warna pink yang natural. Harga terjangkau dan kenyamanan penggunaan menjadikan produk ini unggul.

5. The Body Shop Matte Lip Liquid

Untuk hasil akhir velvety matte yang mudah diaplikasikan dan tahan lama, The Body Shop Matte Lip Liquid adalah jawabannya. Diperkaya dengan Community Trade marula oil dan Community Trade Shea Butter, produk ini memberikan warna intens dalam sekali pulasan tanpa membuat bibir terasa berat.

BACA JUGA: Mau Tampil Menawan Tapi Bibir Hitam? Ini Dia Lipstik Hanasui yang Harus Kamu Punya!

6. ESQA Matte Lip Liquid

ESQA Matte Lip Liquid menawarkan lip cream dengan hasil akhir matte yang tahan lama tanpa membuat bibir kering. Diperkaya dengan jojoba oil dan bebas gluten, paraben, serta sulfat, produk ini sangat lembut digunakan.

7. Sephora Cream Lip Stain

Sephora Cream Lip Stain menjadi pilihan terakhir yang sangat minim transfer, mempercantik bibir tanpa membuatnya terasa kering, cream lip stain yang ringan dan nyaman digunakan menjadikan lip cream ini sempurna untuk pemakaian sehari-hari.

BACA JUGA: Warna Bibir Hitam? Ini Dia Lipstik Hanasui dengan Pilihan Warna Terbaik untuk Bibir Hitam

Pilihlah produk yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda untuk menjaga kelembapan bibir dan mendapatkan hasil yang memukau setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: