Profil Pemeran Utama Drakor Wonderful World, Ayo Siapa Favorit Kamu?

Profil Pemeran Utama Drakor Wonderful World, Ayo Siapa Favorit Kamu?

Inilah para pemeran utama drakor Wonderful World.-MBC-

Profil Pemeran utama Drakor Wonderful World, Ayo Siapa Favorit Kamu? 

RADARTASIK.COM - Wonderful World telah membuat gebrakan sejak tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 1 Maret 2024. Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, sebuah drakor yang membawa kisah misteri yang menegangkan.

Di balik kisah seorang ibu profesor yang mencari keadilan untuk anaknya yang tewas tanpa keadilan, terdapat sejumlah aspek menarik yang membuat Drakor Wonderful World begitu dinantikan para penggemar.

Mari kita jelajahi profil pemeran utama drakor Wonderful World dan 7 hal menarik yang membuat drakor thriller ini layak ditonton.

BACA JUGA: Tayang Malam Ini! Berikut 5 Hal Penting yang Menjadi Sorotan Dalam Drakor Pyramid Game

Profil Pemeran Utama Wonderful World

1. Kim Nam-joo

Kim Nam-Joo membawakan karakter Eun Soo Hyun, seorang ibu profesor yang berusaha membalaskan dendam atas kematian anaknya. Dikenal sebagai aktris senior yang telah banyak meraih penghargaan, Kim Nam-Joo kembali ke layar kaca setelah 6 tahun dengan Wonderful World.

2. Cha Eun Woo

Cha Eun Woo artis kelahiran 1997 ini akan berperan sebagai Kwon Seon-Yul dalam drakor thriller ini. Hal tersebut membuktikan kemampuannya setelah debut sebagai anggota ASTRO. Dia juga sukses meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang MBC Drama Awards tahun 2018.

3. Im Se Mi

Im Se Mi yang membawakan karakter Han Yu Ri. Meskipun ini merupakan proyek pertamanya di tahun 2024, ia mampu memberikan kontribusi yang berarti dalam pengembangan cerita Wonderful World.

Dalam puncak karirnya, Im Se Mi berhasil mendapat penghargaan kategori Best Supporting Actress dalam ajang Shopping King Louis tahun 2016.

BACA JUGA: Wajib di Tunggu Honda BeAT Versi Upgrade Hadir 2 Versi Mesin, Segera Rilis di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: