Drakor Terbaru 2024 Wonderful World: Kim Nam-Joo Mencari Keadilan Hukum

Drakor Terbaru 2024 Wonderful World: Kim Nam-Joo Mencari Keadilan Hukum

Drakor terbaru 2024 Wonderful World-Desney+-

Drakor Terbaru 2024 Wonderful World: Kim Nam-Joo Mencari Keadilan Hukum

RADARTASIK.COM - Drakor terbaru 2024 Wonderful World telah merajai layar kaca sejak perilisannya pada 1 Maret 2024 lalu. 

Selain thriller, drakor ini juga mengusung genre misteri dan slice of life. Menampilkan kepiawaian aktris senior Kim Nam-Joo dan pesona aktor muda berbakat Cha Eun Woo.

Drakor ini digarap oleh sutradara Lee Seung Young, penulis skrip Kim Ji Eun dan MBC menjadi wadah distribusinya di panggung televisi nasional Korea Selatan.

BACA JUGA: Tayang Malam Ini! Berikut 5 Hal Penting yang Menjadi Sorotan Dalam Drakor Pyramid Game

Bagi yang penasaran, tidak perlu khawatir tentang cara menontonnya. Wonderful World dapat dinikmati secara legal melalui berbagai platform streaming seperti Netflix, VIU, Disney Hotstar dan Prime Video. 

Wonderful World yang hadir setiap Jumat dan Sabtu siap mengajak penonton menjelajahi liku-liku cerita yang menarik.

Simak sinopsis berikut untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang drama korea terbaru 2024 ini.

Sinopsis Wonderful World

BACA JUGA: Mau Tampil Menawan Tapi Bibir Hitam? Ini Dia Lipstik Hanasui yang Harus Kamu Punya!

Drakor ini mengikuti kisah seorang wanita bernama Eun Soo Hyun yang merupakan seorang profesor psikologi dan penulis terkenal.

Hidupnya tiba-tiba berubah menjadi gelap gulita ketika ia harus kehilangan segalanya. Putranya yang masih kecil meninggal secara tragis dan berujung ketidakadilan hukum di sana.

Peristiwa ini meninggalkan Soo Hyun dalam keputusasaan dan dendam teramat besar terhadap pelaku yang tidak dihukum secara adil.

Dalam kehidupannya yang hancur, takdir mempertemukannya dengan Kwon Seon Yul yaitu seorang mahasiswa kedokteran yang juga memiliki motif balas dendam yang sama terhadap mereka yang telah mengambil keluarganya darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: