Daftar Lengkap Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Salah Satunya Pantai Cimanuk yang Ada di Tasikmalaya

Daftar Lengkap Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat, Salah Satunya Pantai Cimanuk yang Ada di Tasikmalaya

Daftar lengkap wisata pantai favorit di Jawa Barat, salah satunya pantai Cimanuk yang ada di Tasikmalaya.-disparbud jabar-

Wisatawan yang berdiri di tebing tinggi yang ada di Pantai Cimanuk akan melihat landscape pemandangan lautan yang sangat mempesona.

BACA JUGA:Hari Ini Matahari Dept Store Tasikmalaya Reopening, Menangkan Hadiah Bernilai Rp 5 Miliar dan Promo Jumbo Sale

Menariknya lagi, Pantai Cimanuk suasana pantainya masih segar dan asri sehingga memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung.

2. Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas merupakan salah satu wisata pantai favorit di Pangandaran yang cukup populer di telinga wisatawan mancanegara.

Pantai Batu Karas mempunyai karakteristik ombak yang unik sehingga spot ini sangat cocok untuk aktivitas surfing (berselancar).

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat, AgenBRILink Ini Jadi Penyalur Kredit Ultra Mikro

Selain melakukan surfing, wisatawan yang berkunjung Pantai Batu Karas dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti bermain banana boat, memancing, ataupun menikmati keindahan laut dari atas perahu.

3. Pantai Karang Hawu

Kabupaten Sukabumi juga mempunyai wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java yakni Pantai Karang Hawu.

Pantai Karang Hawu merupakan destinasi wisata pantai yang ramai dikunjungi oleh wisatawan Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya.

BACA JUGA:Yuk Amalkan, Ini 5 Sunah Puasa Ramadhan yang Terlihat Sederhana Namun Pahalanya Berlipat Ganda

Pantai Karang Hawu memiliki beberapa spot foto instagramable yang selalu ramai dikunjungi wisatawan salah satunya tulisan raksasa "Pantai Karang Hawu" yang menjadi ikon dari destinasi wisata tersebut.

4. Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang merupakan wisata pantai favorit versi Smiling West Java yang berada di Kabupaten Garut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar