Asus Meluarkan Laptop Baru dibawah 7jt ASUS Vivobook 14 A1404 Cocok Untuk Mahasiswa

Asus Meluarkan Laptop Baru dibawah 7jt ASUS Vivobook 14 A1404 Cocok Untuk Mahasiswa

Asus Meluarkan Laptop Baru dibawah 7jt ASUS Vivobook 14 A1404 Cocok Untuk Mahasiswa--

Asus Meluarkan Laptop Baru dibawah 7jt Asus Vivobook 14 A1404 Cocok Untuk Mahasiswa

RADARTASIK.COM-Di tengah deretan laptop yang bersaing ketat di pasaran, ASUS kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan laptop baru yang ramah di kantong, khususnya bagi kalangan mahasiswa.

Dengan harga di bawah 7 juta, ASUS Vivobook 14 A1404 menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang aktivitas akademik dan hiburan.

Mari kita ulas lebih lanjut mengapa laptop ini cocok untuk mahasiswa.

Desain Tipis dan Ringan di Bawa

ASUS Vivobook 14 A1404 hadir dalam dua pilihan warna menarik: Quiet Blue dan Transparent Silver, memberikan opsi bagi mahasiswa untuk mengekspresikan gaya mereka.

Dengan bobot hanya 1.40 kg dan dimensi yang kompak, laptop ini sangat portabel dan mudah dibawa kemana-mana, dari kelas ke kelas hingga café untuk mengerjakan tugas kelompok.

BACA JUGA:Laptop ASUS ROG STRIX G16 Solusi Terbaik untuk Labas Gaming dan Render 3D

Performa untuk Kebutuhan Akademik

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5-1335U dengan kecepatan hingga 4.6 GHz, laptop ini siap menghadapi berbagai tugas mulai dari browsing, pengolahan data, hingga multitasking ringan dengan lancar.

Ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan SSD 512GB, ASUS Vivobook 14 A1404 memastikan kinerja yang responsif dan waktu boot yang cepat, sangat cocok untuk mahasiswa yang membutuhkan efisiensi dalam bekerja.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga 7 Sepeda Lipat Pacific Termurah Februari 2024, dengan Rem Depan - Belakang Cakram

Kualitas Visual dan Audio yang Memukau

Dengan layar 14 inci beresolusi FHD, tampilan visual laptop ini tajam dan jernih, sangat cocok untuk menonton materi kuliah atau film favorit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: