Deretan Sepeda Gunung yang Lagi Diskon di Rodalink, Cek Impian Kamu

Deretan Sepeda Gunung yang Lagi Diskon di Rodalink, Cek Impian Kamu

Deretan sepeda gunung yang lagi diskon di Rodalink.-Rodalink-

Deretan Sepeda Gunung yang Lagi Diskon di Rodalink, Cek Impian Kamu

RADARTASIK.COM – Memasuki bulan Februari 2024, harga sepeda gunung alias mountain bike (MTB) di Rodalink banyak yang sedang mendapatkan diskon.

Potongan harga sepeda gunung di Rodalink tidak kaleng-kaleng. Sampai 30% untuk Marin Sepeda Gunung Bobcat Trail 3 dan Marin Sepeda Gunung Bobcat Trail 4 2020.

Agar tidak ketinggalan informasi, mari cek deretan sepeda gunung yang lagi diskon di Rodalink dilihat di website resminya per 10 Februari 2024!

BACA JUGA: Durian Lokal Tasikmalaya dari Sukaraja dan Karangnunggal Walau Ukurannya Mungil Rasanya Legitnya Nagih

BACA JUGA: Catat! Jadwal Pendaftaran KIP Kuliah 2024, Calon Mahasiswa Baru Siapkan Syarat Berikut Ini

1. Marin Sepeda Gunung Bobcat Trail 3

Frame and Suspension

Marin Bobcat Trail 3 dibuat dari rangka aluminium ringan Seri 2 6061 butted dan hydroformed dengan geometri trail modern. Desain penahan kursi fastback meningkatkan kepatuhan vertikal tanpa menghilangkan transfer daya.

Rangkanya dipadukan dengan garpu SR Suntour XCM 120 mm untuk meredam guncangan di medan kasar. Garpu ini dilengkapi dengan pengunci hidrolik. Rangkanya juga dilengkapi dudukan rak belakang untuk mendukung petualangan trail.

Group Set

Drivetrain kecepatan 2x8 Shimano Altus membuat pergantian gigi menjadi mudah dan lancar. Sedangkan untuk rem, Bobcat Trail 3 dibekali rem cakram hidrolik Tektro yang sangat responsif di segala kondisi cuaca, termasuk di jalan berlumpur dan basah.

- Harga spesial Rp 4.900.000

- Diskon 30%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: