Simone Inzaghi Tak Mau Sesumbar Soal Scudetto: Inter Milan Masih dalam Jangkauan AC Milan dan Juventus

Simone Inzaghi Tak Mau Sesumbar Soal Scudetto: Inter Milan Masih dalam Jangkauan AC Milan dan Juventus

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi tak mau sesumbar soal Scudetto dan mengatakan: “Inter Milan masih dalam jangkauan AC Milan dan Juventus”.

Usai meraih kemenangan di kandang dengan mengalahkan Juventus 1-0, Simone Inzaghi meyakini bahwa Inter Mian tampil sangat mendominasi walaupun kemenangan terwujud melalui gol bunuh diri. 

Ia menekankan bahwa perolehan tiga poin ini hanya merupakan satu langkah dalam perjalanan menuju Scudetto, sambil menyebut penyelamatan 'luar biasa' dari Szczesny yang membuat Inter Milan harus puas meraih kemenangan dengan skor tipis.

"Ini hanya merupakan langkah awal dalam perjalanan yang panjang. Juventus dan AC Milan tidak akan menyerah," ujar Inzaghi seperti dilansir oleh Football Italia.

BACA JUGA:Cari Layar Besa? Nokia 8044 5G 2024 dengan Layar Super AMOLED 6.9 Inch Bisa jadi Pilihan Kalian, Cek Harganya

“Szczesny menjaga permainan tetap ketat dengan penyelamatan luar biasa terhadap Arnautovic dan Barella. Namun, saya melihat tim kami tetap fokus, meskipun kami membiarkan Juventus menciptakan satu serangan balik dalam 95 menit,” lanjutnya. 

“Meskipun malam ini kami memberi istirahat pada Yann Sommer, kami tetap sadar bahwa kami harus bertahan hingga akhir,” tambahnya.

“Para pemain telah bekerja dengan cara yang patut dicontoh selama tujuh bulan, namun kami harus terus maju,” pintanya.

BACA JUGA:Layar yang Luas Nokia X200 Ultra 2024 di Lapisi Super AMOLED Menjamin Pengalaman Menonton yang Nyaman

“Malam ini hanya merupakan batu loncatan, dan kami menyadari bahwa masih ada empat bulan yang intens dengan banyak pertandingan,” terangnya. 

“Kami harus tetap konsisten. Meskipun kami telah memenangkan 18 dari 22 pertandingan Serie A, persaingan dengan Juventus dan Milan masih berlangsung,” tegasnya.

“Di musim lalu, Napoli memiliki keunggulan yang jauh lebih besar di puncak klasemen pada tahap ini,” tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Juventus, Max Allegri, meyakini bahwa sekarang Inter Milan menjadi favorit untuk meraih Scudetto, tetapi ia masih yakin timnya memiliki peluang untuk bersaing menjadi juara Liga Italia. 

"Kami tidak menyangka akan berada di posisi ini pada bulan Juni, mengingat Inter dan Juventus menjalani musim yang sangat berbeda," ucap Allegri kepada DAZN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber