AS Roma Vs Cagliari, Daniele De Rossi Ungkit Kenangan Manis Bersama Claudio Ranieri

AS Roma Vs Cagliari, Daniele De Rossi Ungkit Kenangan Manis Bersama Claudio Ranieri

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Jelang laga antara AS Roma vs Cagliari pada Selasa 6 Febuari pukul 02.45 WIB, Daniele De Rossi ungkit kenangan manis bersama Claudio Ranieri.

Daniele De Rossi akan menghadapi pertandingan resmi ketiganya bersama AS Roma di Stadio Olimpico menghadapi mantan pelatihnya, Claudio Ranieri yang sekarang menangani Cagliari.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, De Rossi mengingat momen bersama Ranieri ketika keduanya masih bersama AS Roma. 

De Rossi mengungkapkan memilki ikatan emosional yang kuat dengan Ranieri, terutama dalam dua momen bersejarah saat mereka masih bersama di ibu kota.

BACA JUGA:Pantai Cipatujah Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Cocok Dikunjungi pada Libur Lebaran, Yuk ke Sini!

Pertama, saat AS Roma hampir meraih Scudetto dan pada bulan-bulan terakhir De Rossi sebagai pemain ketika Ranieri mendampinginya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Giallorosi. 

Menurutnya, momen-momen ini adalah anugerah bagi dirinya dan De Rossi menyatakan rasa kasih sayang yang tulus untuk Ranieri.

"Saya memiliki ikatan yang erat dengannya. Saya melewati dua momen paling emosional dalam sejarah saya: tahun ketika kami hampir memenangkan Scudetto dan bulan-bulan terakhir saya sebagai pesepakbola di Roma," kata De Rossi. 

"Dia menemani saya saat kami mengucapkan selamat tinggal kepada tim favorit kami," lanjutnya

“Saat Anda berbagi momen-momen ini dengan seseorang seperti dia, itu selalu suatu keuntungan besar,” tambahnya. 

“Dia memiliki kecerdasan yang tajam. Saya selalu merasa diberkati setelah berbicara dengannya. Saya merasakan kasih sayang yang tulus untuk Ranieri," akunya.

BACA JUGA:Calon Mahasiswa Baru Harus Tahu! Ini Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024 yang Tak Boleh Dilewatkan

De Rossi juga membahas kondisi dua pemainnya, Chris Smalling dan Renato Sanches dan menyatakan bahwa gelandang asal Portugal itu dalam kondisi baik dan siap bermain melawan Cagliari.

"Renato dalam kondisi lebih baik, sementara untuk Chris kami mengatur beban latihannya. Renato berpartisipasi dalam semua latihan bersama kami, telah pulih sepenuhnya, dan tetap bersama kami,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato