Legenda AC Milan: Saya Percaya Inter Milan Lebih Superior dari Juventus

Legenda AC Milan: Saya Percaya Inter Milan Lebih Superior dari Juventus

Christian Panucci-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Bek legenda AC Milan, Christian Panucci mengatakan “saya percaya Inter Milan lebih superior dari Juventus”.

Saat menjadi bintang tamu di acara Pressing di Sportmediaset, Christian Panucci memberikan komentarnya mengenai performa berbagai tim besar dalam paruh pertama musim ini. 

Ia menyatakan bahwa Inter Milan masih merupakan tim paling kuat di Serie A, bahkan dibandingkan dengan Juventus yang terus menempel ketat.

Menurut Panucci, prestasi Juventus yang saat ini menempati posisi kedua dalam klasemen, hanya terpaut dua poin dari Inter Milan, sudah melampaui harapan banyak pihak. 

Dia yakin bahwa kekuatan Inter Milan akan terbukti, dan melihat kinerja anak asuh Simone Inzaghi, Panucci menyatakan bahwa mereka layak menjadi pemuncak klasemen saat ini.

BACA JUGA:WOW! Rp 60 Juta Sudah dapat Mobil Mewah, Yang Pasti Bukan Avanza atau Xenia

"Saya yakin Nerazzurri akan semakin unggul, karena Juventus sudah melampaui ekspektasi,” kata Panucci seperti dilaporkan oleh media Italia, Tuttomercato.

“Mereka pantas berada di posisi sekarang, tapi saya percaya bahwa Inter lebih superior dan pada akhirnya nilai-nilai tersebut akan terungkap," terangnya 

Disisi lain, setelah meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyampaikan sindiran kepada Inter Milan dengan menggunakan metafora yang unik. 

Allegri mengibaratkan situasi saat ini sebagai permainan berburu, di mana tim yang memimpin klasemen pasti akan terus dikejar oleh tim yang berada di bawahnya.

BACA JUGA:Masuk ke PTN Favorit Bisa Dapat KIP Kuliah Juga, Ini Syarat Pendaftaran KIP Kuliah, Camaba Simak!

"Sebagai pemburu? Jika ada satu di depan, pasti ada satu di belakang yang mengejar, seperti dalam permainan petak umpet. Kami harus cerdas dan tetap tenang. Lecce adalah tim sulit, dan kita harus siap meraih 3 poin," ucapnya.

"Saat ini, kami unggul 16 poin, hal itu sangat penting. Kemudian, kita lihat saja," tambahnya. 

"Kami fokus pada pertandingan satu demi satu. Menang di Lecce selalu sulit. Pertandingannya mungkin tidak selalu indah, tapi kami harus berjuang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber