Pelatih Persib Bojan Hodak Prediksi Timnas Indonesia vs Irak dan Peluang Lolos di Piala Asia 2023

Pelatih Persib Bojan Hodak Prediksi Timnas Indonesia vs Irak dan Peluang Lolos di Piala Asia 2023

Pelatih Persib Bojan Hodak Prediksi Timnas Indonesia vs Irak dan Peluang Lolos di Piala Asia 2023. Foto: Persib--

Tapi, prediksi Bojan Hodak bahwa timnas Indonesia akan mengalami kesulitan saat menghadapi Jepang.      

Meski peluang timnas Indonesia menang dari Jepang sangat kecil, namun Indonesia pasti akan berjuang maksimal dalam setiap laganya.

“Grup yang sangat berat, grup berat. Saat melawan Jepang realistisnya Indonesia tidak punya peluang,” kata Bojan Hodak.

Bek senior Persib Victor Igbonefo berharap timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal di Piala Asia 2023 Qatar.      

Victor Igbonefo berharap timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil bagus meski lawan-lawan di Piala Asia 2023 Qatar memiliki peringkat di atas timnas Indonesia. 

"Ini turnamen yang cukup susah buat timnas Indonesia karena pesertanya negara-negara sepakbola yang lebih maju," ujar pemain naturalisasi timnas Indonesia ini.

Meski lawan-lawan timnas Indonesia memiliki peringkat di atas timnas Indonesia, timnas Indonesia harus panyang menyerah dan selalu semangat.

Yang pasti, kata Victor Igbonefo, para pemain timnas Indonesia akan mendapatkan pengalaman luar biasa bermain di Piala Asia 2023 Qatar. 

"Ini juga pengalaman yang luar biasa untuk semua pemain yang terpilih, mudah-mudahan mereka punya pengalaman yang bagus," ujarnya.

Salah satu kapten Persib Bandung ini mendoakan tim besutan Shin Tae-yong bisa mendapatkan hasil maksimal di laga perdana Piala Asia 2023 Qatar.

"Harapan kita pertandingan pertama mereka bisa menang dan itu akan bantu mereka untuk bisa spirit di laga selanjutnya," ujar bek senior Persib Bandung ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: