Stefano Pioli Ungkapkan Rahasia Kalahkan AS Roma 3-1: Kami Menunggu Mereka Menyerang

Stefano Pioli Ungkapkan Rahasia Kalahkan AS Roma 3-1: Kami Menunggu Mereka Menyerang

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli ungkapkan rahasia kalahkan AS Roma 3-1 di San Siro dengan mengatakan: “Kami menunggu mereka menyerang”.

Setelah meraih kemenangan penting atas AS Roma, Stefano Pioli menekankan bahwa fokus AC Milan hanya pada hal yang dapat mereka capai dan menolak merasa terbebani kritik atas kekalahan di Coppa Italia.

“Sejujurnya saya tidak khawatir, jengkel, atau mudah tersinggung dengan kritik,” kata Pioli dikutip dari Football Italia. 

“Kami sendiri meningkatkan ekspektasi dengan penampilan kami selama empat tahun terakhir, jadi tentu saja orang-orang mengharapkan kami melangkah lebih jauh di Liga Champions, dan mencapai semifinal Coppa Italia,” lanjutnya.

BACA JUGA:Lewat Digitalisasi, Holding Ultra Mikro BRI Group Permudah Layanan Keuangan Lebih Efisien

“Musim masih sangat panjang, dan kami masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami adalah skuad berkualitas yang dapat menantang posisi teratas,” jelasnya. 

Pioli kemudian meminta AC Milan tampil lebih baik di paruh kedua musim ini dan menyatakan saat ini mereka bukanlah favorit peraih scudetto.

“Tidak, keluarkan kami dari situ (scudetto red). Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan tujuannya sangat jelas, kami tampil cukup baik di paruh pertama musim ini dan ingin tampil lebih baik di paruh kedua,” ucapnya. 

“Saya rasa 39 poin bukanlah angka yang terlalu buruk di tahap pertengahan, namun kami harus tancap gas sekarang,” tekadnya.

BACA JUGA:Bertabur Bintang, Pasutri Gaje Film Terbaru Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Ini Sinopsisnya

Ia juga menyebut tidak ada gunanya menyesali beberapa laga di mana timnya sering kehilangan poin dan menekankan AC Milan masih bisa berprestasi di Serie A dan Liga Europa.

“Mempertimbangkan semua yang kami katakan selama musim panas, kami yakin kami bisa mendapatkan lebih banyak poin. Laga-laga di mana kami kehilangan bola terjadi saat melawan Juventus, Napoli, Udinese, dan Lecce, hanya meraih dua poin meski tidak bermain terlalu buruk,” ujarnya.

“Tidak ada gunanya memikirkan apa yang mungkin terjadi sekarang, kami memiliki Serie A dan Liga Europa dan masih bisa memberikan suara kami di kompetisi tersebut,” terangnya. 

Terakhir, Pioli mengungkapkan rahasia menaklukkan AS Roma dengan menjelaskan bahwa mereka menunggu Giallorossi untuk menyerang terlebih dahulu demi menghindari ancaman dari El Shaarawy dan Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia