Berikut Gambaran Samsung Galaxy Tab Active 5 baru yang Dilengkapi Mode Tanpa Baterai, Penasaran Kah!

Berikut Gambaran Samsung Galaxy Tab Active 5 baru yang Dilengkapi Mode Tanpa Baterai, Penasaran Kah!

Inilah gambaran Samsung Galaxy Tab Active 5 baru yang dilengkapi mode tanpa baterai.-Samsung-

Berikut Gambaran Samsung Galaxy Tab Active 5 baru yang Dilengkapi Mode Tanpa Baterai, Penasaran Kah!

RADARTASIK.COM – Selain meluncurkan Galaxy Xcover 7, Samsung memperkenalkan Galaxy Tab Active 5 baru di ajang pameran elektronik di Amerika Serikat.

Tablet terbaru dari Samsung ini dirancang untuk menangani tantangan berat, termasuk pekerjaan lapangan yang menuntut keserbagunaan, keamanan dan optimalisasi.

Tablet terbaru dari Samsung menghadirkan peningkatan mobilitas dengan konektivitas 5G untuk mendukung peningkatan kinerja prosesor seluler dan peningkatan memori.

BACA JUGA: KEJUTAN, Persib Akan Lawan JDT dalam Uji Coba Internasional? Ini Prediksi Menurut Pengamat

BACA JUGA: INI DIA! Nokia C200 Pro 5G 2024 Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah

Galaxy Tab Active 5 baru dilengkapi baterai yang dapat diganti dan mode tanpa baterai yang memberikan pengguna kemampuan untuk bekerja dalam berbagai pengaturan.

Jerry Park, EVP dan Kepala Tim Global Mobile B2B, MX Business di Samsung Electronics, menjelaskan alasan kenapa Samsung merilis Galaxy Tab Active 5, perangkat tangguh terbaik untuk lini depan.

Menurut dia, Samsung memahami bahwa bisnis saat ini menghadapi tantangan dan peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pelanggan sangat membutuhkan perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan dinamis mereka. Itulah mengapa Samsung menciptakan Galaxy Tab Active 5.

BACA JUGA: Tarif Sewa Baterai Polytron Fox-S Lebih Murah? Cek Perbandingannya dengan Motor Listrik Generasi Kedua

BACA JUGA: Berapa Harga OPPO Reno 7 Hingga Reno 10 Jelang Rilis Reno 11 Series Januari 2024

”Perangkat ini tidak hanya kuat dan serbaguna, namun juga tahan lama dan aman, menjadikannya mitra sempurna bagi pekerja yang perlu tetap terhubung, produktif, dan aman dalam situasi apa pun,” kata dia dalam keterangannya.

Dirancang untuk bertahan dalam kondisi kerja yang menantang, Galaxy Tab Active 5 memungkinkan pekerja menggunakan ponsel cerdas dan tablet mereka tanpa rasa khawatir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: