Jose Murinho: Saya Telah Menang di Banyak Klub, Namun Tidak Satupun dari Mereka Seperti Fans AS Roma

Jose Murinho: Saya Telah Menang di Banyak Klub, Namun Tidak Satupun dari Mereka Seperti Fans AS Roma

Ilustrasi fans AS Roma-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Jose Murinho mengatakan “Saya telah menang di banyak klub, namun tidak satupun dari mereka seperti fans AS Roma” yang menyanyikan namanya saat menghadapi Cremonese.

AS Roma akhirnya berhasil mengalahkan Cremonese dengan skor 2-1 di babak 16 besar Coppa Italia dan akan menghadapi musuh bebuyutan, Lazio, pada tanggal 11 Januari mendatang.

Dalam konferensi pers, Mourinho kembali menegaskan cintanya kepada para pendukung Roma. Ia mengaku sangat terharu melihat mereka menyanyikan namanya setelah kemenangan 2-1 atas Cremonese di Coppa Italia dini hari tadi.

“Saya tidak memiliki kata-kata lagi untuk para penggemar ini. Ketika Anda kalah di kandang melawan tim yang seharusnya Anda kalahkan secara teori, di hampir setiap stadion di dunia, penonton akan mencemoohnya,” ujar Mourinho.

BACA JUGA:Persebaya Meloncat ke Papan Atas Klasemen Liga 1 Bersama Paul Munster? Tunggu Gebrakannya di Bajol Ijo

“Itu bisa merusak kepercayaan diri Anda, tetapi kami tertinggal hingga menit ke-77 dan orang-orang terus memberikan dukungan,” lanjutnya. 

“Bagaimana mungkin saya tidak tergerak secara emosional oleh itu? Saya telah meraih kemenangan di banyak klub, banyak kota, memenangkan banyak trofi, namun tak satupun dari mereka memberikan saya rasa suka dan ikatan emosional dengan para penggemar seperti di sini,” ungkapnya.

Jose Mourinho kemudian membantah rumor bahwa ia akan melatih Brasil atau Newcastle United untuk musim depan dan menyatakan bahwa sampai klub mengambil keputusan mengenai masa depannya, ia tidak ingin membahas atau bernegosiasi dengan klub lain. 

Mourinho juga tidak mengetahui kebenaran tawaran pekerjaan di Brasil. Ia mengaku belum menandatangani kontrak dengan AS Roma, namun telah memberikan komitmen kepada klub tersebut dengan menolak tawaran dari tim lain di masa lalu.

BACA JUGA:Mantap, Wa Haji Umuh Pergi ke Jepang, Ada Kaitannya dengan Bobotoh Persib, Apakah Belanja Pemain?

"Saya tidak tahu kebenaran tentang Brasil karena mereka tidak berbicara langsung dengan saya. Saya sudah menyampaikan kepada agen saya bahwa saya tidak akan membahas atau bernegosiasi dengan pihak lain hingga klub ini membuat keputusan," ujar Mourinho seperti dikutip dari Football Italia. 

Mourinho juga menyatakan keyakinannya terhadap keluarga Friedkin, pemilik AS Roma, menolak kabar bahwa mereka sedang mencari pelatih lain di belakangnya karena ia selalu terbuka ketika ada tawaran yang datang untuknya.

“Sejujurnya saya tidak percaya itu benar, karena bagi saya kejujuran dan timbal balik itu penting. Saya tidak punya alasan untuk meragukan keluarga Friedkin yang saya yakini sepenuhnya jujur dan memahami pentingnya timbal balik seperti saya. Saya percaya kejujuran mereka 100 persen,” tegasnya.

Mourinho menambahkan bahwa meski belum menandatangani kontrak dengan Roma, ia sudah memberikan janji kepada klub tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia