Info Destinasi Wisata di Jawa Barat untuk Tahun Baruan, Salah Satunya Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya

Info Destinasi Wisata di Jawa Barat untuk Tahun Baruan, Salah Satunya Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya

Info destinasi wisata di jawa barat untuk tahun baruan, salah satunya wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya.-ig wisata_taraju-

Info Destinasi Wisata di Jawa Barat untuk Tahun Baruan, Salah Satunya Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata Jawa Barat menawarkan keindahan alam yang mempesona sehingga menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu destinasi wisata Jawa Barat yang memiliki keindahan alam yaitu wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

Destinasi wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya menyuguhkan keindahan alam dan kearifan lokal yang masih terjaga. Wisata Taraju menjadi rekomendasi destinasi wisata di Kabupaten Tasikmalaya yang cocok dikunjungi pada libur tahun baru.

Keunggulan yang ditawarkan destinasi wisata Taraju yaitu banyaknya spot foto menarik yang berlatar belakang pemandangan alam. Selain itu, destinasi wisata Taraju menyuguhkan pemandangan air terjun, air sungai, hingga hamparan kebun teh yang luas.

BACA JUGA: Hadirkan Konsep Islami, Cicalengka Dreamland Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata di Kabupaten Bandung, Yuk Sini!

BACA JUGA: Dengan Baterai Super Besar Nokia N75 Max 5G 2024 Menjadi Smartphone Tahan Lama Untuk Aktifitas Sehari-hari

Kemudian, wisatawan yang berkunjung ke Taraju Kabupaten Tasikmalaya juga dapat melakukan aktivitas menarik bersama masyarakat sekitar, misalnya dalam pengolahan limbah rumah tangga. Wisatawan dapat terlibat langsung dalam proses daur ulang limbah rumah tangga untuk dijadikan produk industri kreatif seperti tikar dan tas.

Dengan banyaknya aktivitas wisata yang terdapat di destinasi wisata Taraju tentunya dapat memberikan pengalaman dan kesan menyenangkan bagi para wisatawan. Oleh karena itu, bagi wisatawan yang akan berlibur ke Kabupaten Tasikmalaya direkomendasikan untuk berkunjung ke wisata Taraju.

Selain wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya, ada beberapa destinasi wisata di Jawa Barat yang bisa dikunjungi pada libur akhir tahun bersama keluarga maupun teman. Berikut ini rekomendasinya:

1. Curug Cikondang

BACA JUGA: SYARAT PNS Dapat Uang Pulsa Rp 400.000 Per Bulan Mulai 2024, Ayo Cek di Sini

BACA JUGA: CEK DI SINI! Tanggal Rilis Nokia Royal Mini 5G 2024 Fitur Tambahan dan juga Harganya

Warga Kabupaten Cianjur pasti sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata Curug Cikondang yang terletak di Wangunjaya, Campaka. Destinasi wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun yang indah seperti air terjun raksasa Niagara yang terletak di Amerika Utara.

Curug Cikondang bisa menjadi destinasi wisata yang dapat dikunjungi bersama keluarga maupun teman di momen libur tahun baru. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk wisatawan yang menyukai olahraga ekstrim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar