Harga dan Fitur AC Smart Polytron, Neuva Pro 2023 Bisa Dimonitor dari Smartphone

Harga dan Fitur AC Smart Polytron, Neuva Pro 2023 Bisa Dimonitor dari Smartphone

Harga dan fitur AC smart Polytron 2023 yang dapat dimonitor dari layar smartphone.-Polytron-

Harga dan Fitur AC Smart Polytron, Neuva Pro 2023 Bisa Dimonitor dari Smartphone

RADARTASIK.COM – Polytron meluncurkan AC Smart Neuva Pro 2023. Pendingin ruangan pintar canggih ini diklaim bisa mengontrol penggunaan daya dan tagihan listrik.

AC Smart Polytron merupakan pendingin ruangan yang bisa dikendalikan dari jarak jauh dan dapat memonitor penggunaan listrik secara realtime dari layar smartphone.

Dengan sistem pendingin R32, AC Smart Neuva Pro 2023 didesain untuk mendistribusikan udara dingin dengan lebih cepat dan lebih merata dengan penggunaan listrik yang lebih ekonomis.

BACA JUGA: No Levy No Party, Pesan Bobotoh Persib ke Bojan Hodak Sangat Jelas, Untung Ada Dedi Kusnandar

BACA JUGA: TERBARU! Harga dan Spesifikasi Nokia N73 5G 2023, Ponsel Tercanggih di Dunia dengan Fitur Menarik

General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming mengatakan AC Smart Neuva Pro 2023 dilengkapi dengan fitur aplikasi smart home yang dapat memudahkan pengguna memantau penggunaan listrik pada pendingin ruangan pintar.

Keberadaan sirkuit pengendali arus listrik membuat tarikan listrik rendah saat AC Smart Polytron pertama kali dinyalakan dan membantu menjaga tagihan listrik tetap terkendali.

Aplikasi smart home yang digunakan AC smart ini dibangun Polytron secara mandiri dan dapat diunduh melalui Google Play Store.

Kemudahan pengaturan AC dapat dilakukan mulai dari jadwal on/off, pengaturan suhu hingga informasi jumlah KWH yang sudah digunakan.

BACA JUGA: Smartphone Tercanggih Nokia N73 5G 2023 Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: GG! Samsung Galaxy A93 5G Hp Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Murah

Keunggulan AC Smart Neuva Pro 2023 adalah keberadaan HEPA Filter dan Carbon Filter yang mampu menghilangkan bau tidak sedap.

HEPA Filter dan Carbon Filter juga mengurangi partikel bebas di udara termasuk jamur, bakteri dan virus, sehingga kebersihan udara di dalam ruangan tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: