Inzaghi Senang Inter Milan Bertemu Atletico Madrid: Saya Pernah Memenangkan Scudetto Bersama Simeone

Inzaghi Senang Inter Milan Bertemu Atletico Madrid: Saya Pernah Memenangkan Scudetto Bersama Simeone

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi senang Inter Milan bertemu Atletico Madrid dan mengatakan “Saya pernah memenangkan scudetto bersama Simeone”.

Berdasarkan hasil undian Babak 16 Besar Liga Champions, Inter Milan akan menghadapi Atletico Madrid, sebuah tim yang dianggap oleh Simone Inzaghi sebagai lawan berkualitas tinggi.

Inter Milan diketahui hanya pernah bertemu dengan Atletico Madrid sekali sebelumnya, dan mengalami kekalahan 2-0 di final Piala Super UEFA pada Agustus 2010 silam. 

"Ini akan menjadi babak 16 besar yang menarik, dengan dua tim berkualitas tinggi bertanding di dua stadion indah yang akan dipenuhi oleh banyak penonton," ujar Inzaghi yang dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Licin Bagaikan Belut, Genk Motor di Kota Tasikmalaya Paling Susah Ditangkap Aparat Keamanan

"Kami senang karena terus menghadapi pertandingan penting di Eropa secara berkelanjutan," tambahnya. 

"Atletico telah mencapai dua final dalam sepuluh tahun terakhir dan memiliki tradisi yang luar biasa di kompetisi ini. Klub kami juga demikian, dan kami ingin bermimpi lagi untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar kami," lanjut Inzaghi.

Inzaghi kemudian menyoroti kualitas luar biasa dari Atletico dan mengakui kepiawaian pelatih Diego Simeone, yang merupakan rekannya ketika meraih Scudetto bersama Lazio. 

"Diego Simeone adalah pelatih hebat yang memiliki hubungan baik dengan saya. Saya memenangkan banyak hal bersamanya, termasuk Scudetto bersama Lazio," ungkapnya.

BACA JUGA:Info SNPMB 2024, Batas Umur Maksimal Peserta Didik dan Lulusan Paket C pada UTBK-SNBT 2024 Jadi 25 Tahun

Inzaghi lalu menyatakan bahwa saat ini Inter Milan akan fokus pada Serie A dan Coppa Italia sebelum memikirkan pertandingan melawan Atletico di babak 16 besar Liga Champions. 

"Saat ini, fokus kami ada di bulan depan. Dimana kami akan menjalani pertandingan penting di liga, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana,” tuturnya. 

“Setelah itu, kami akan mempersiapkan diri untuk dua pertandingan besar ini. Itu akan menjadi dua pertarungan, dan kami akan bekerja keras untuk bersiap," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia