Saling Sindir soal Permainan Persib, Nick Kuipers dan David da Silva Membela Diri Masing-Masing?

Saling Sindir soal Permainan Persib, Nick Kuipers dan David da Silva Membela Diri Masing-Masing?

Dua bintang Persib Nick Kuipers dan David da Silva terlibat saling komentar soal permainan Persib. Foto: Persib/kolase--

“Sebetulnya siapa yang mau juga untuk tidak mencetak gol. Kita selama ini untuk 14 kali kemenangan kita termasuk tim yang produktif di BRI Liga 1 dalam hal mencetak gol,” ujar David da Silva seperti yang ditirukan Rony Anwari. 

“Jadi kalau di 2 laga tak mencetak gol adalah hal normal menurut DDS,” ujar Rony Anwari.

Rony Anwari memuji sikap David da Silva yang lebih dewasa menyikapi komentar dari Nick Kuipers soal lini serang Persib yang belum mencetak gol saat laga Persib vs Persik Kediri.

BACA JUGA: Spek Gahar Nokia Zeus Max 2023 Ponsel Canggih dengan Layar AMOLED dan Kamera 108MP

BACA JUGA: Memory Luas Nokia Fire Pro 2023 Harga dan Spesifikasi yang Gahar Cek di Sini

“Siapa pun, kata DDS kita akan bekerja keras untuk mencetak gol demi kemenangan Persib Bandung. Untuk semuanya,” ujar Rony Anwari.


Striker utama Persib David da Silva mengaku senang dengan gelar sebagai Player of The Month Oktober 2023 dari Liga Indonesia Baru (LIB). Foto: Persib--

Meski demikian, Rony Anwari memastikan bahwa tidak ada sesuai masalah di skuad Persib meskipun ada saling komentar soal permainnan Persib Bandung.

“Tidak ada pemain yang bersitegang di skuad Persib Bandung dan semua kondisi kondusif saat ini dan baik-baik saja,” ujarnya.

Jadi, kata Rony Anwari, jangan diartikan bahwa pemain Persib yang saling kritik itu bukan masalah.

“Hanya komunikasi sepakbola saja,” ujarnya.

Memang, kata Rony Anwari, setelah Persib dikalahkan Persik Kediri 0-2 ada kekesalan di pemain Persib, namun bukan ke pribadi tapi ke tim secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: