Melawan Persik Kediri, Kiper Anyar Persib Siap Bersaing Ketat dengan Teja Paku Alam dan Fitrul, Ini Tekadnya

Melawan Persik Kediri, Kiper Anyar Persib Siap Bersaing Ketat dengan Teja Paku Alam dan Fitrul, Ini Tekadnya

Melawan Persik Kediri, kiper anyar Persib siap bersaing ketat dengan Teja Paku Alam dan Fitrul, ini tekadnya-ig kevin ray mendoza-

Melawan Persik Kediri, Kiper Anyar Persib Siap Bersaing Ketat dengan Teja Paku Alam dan Fitrul, Ini Tekadnya

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Hadirnya kiper anyar Persib Kevin Ray Mendoza di skuad Persib akan membuat persaingan di posisi penjaga gawang semakin ketat.

Didatangkan di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1, Kevin Ray Mendoza menegaskan siap bersaing ketat dengan kiper lainnya yakni Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa.

Meskipun di skuad Persib terdapat dua kiper yang memiliki segudang pengalaman, Kevin Ray Mendoza tetapi yakin dengan kemampuannya dan bisa membawa Persib lolos ke babak play off championship series.

Kata Mendoza, bersama pelatih Persib Bojan Hodak yang pernah menjadi pelatihnya pada saat bekerja sama di Kuala Lumpur FC, dirinya merasakan ada chemistry yang bagus dalam menjalankan permainan.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Ponsel Tercanggih di Dunia Nokia N73 5G 2023

"Saya punya pengalaman dan mengerti gaya bermain dari pelatih Bojan Hodak,'' ujarnya.

Meskipun berposisi sebagai penjaga gawang, Kevin Ray Mendoza mengungkapkan dirinya memiliki kemampuan dalam memainkan bola dengan kaki serta mampu bermain dengan baik di area luar kotak penalti.

Tak hanya itu, Mendoza menuturkan dirinya bisa membangun serangan dari lini belakang.

Pernah bekerja sama di Kuala Lumpur FC, Mendoza menyampaikan telah mengetahui karakter Bojan Hodak. Dia menyebut pelatih asal Kroasia itu merupakan pelatih yang berkualitas, sedikit keras, namun tetap baik kepada para pemainnya.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Gahar Nokia Lumia Max 2023 dan Prediksi Rilis

Terkait target dirinya bersama Persib di putaran kedua Liga 1, Kevin Ray Mendoza menegaskan ingin membawa Persib masuk ke final dan menjuarai kompetisi Liga 1 2023/2024.

Jika Mendoza mampu membawa Persib masuk ke final di 2024 mendatang, maka akan menjadi final keempatnya selama 4 tahun terakhir bersama Bojan Hodak.

Terakhir, pemain keturunan Denmark ini menegaskan bahwa dirinya datang ke Persib untuk bisa menjadi juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib