Inter Milan Vs Udinese: Arrigo Sacchi Dukung Ide Inzaghi Mainkan Davide Frattesi Sebagai Pemain Sayap

Inter Milan Vs Udinese: Arrigo Sacchi Dukung Ide Inzaghi Mainkan Davide Frattesi Sebagai Pemain Sayap

Arrigo Sacchi-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Arrigo Sacchi dukung ide Inzaghi mainkan Davide Frattesi sebagai pemain sayap dalam laga Inter Milan vs Udinese, Minggu 13 Desember pukul 02.45 WIB.

Dalam tulisannya di La Gazzetta dello Sport, Arrigo Sacchi membahas kemungkinan Simone Inzaghi menempatkan Davide Frattesi sebagai pemain sayap.

Sacchi mengungkapkan keyakinannya bahwa hanya dengan eksperimen dan ketekunan yang diperlukan untuk mencapai perbaikan, baik dalam sepak bola maupun kehidupan.

"Saya tidak bisa meramalkan apakah ide ini akan memberikan hasil positif, karena saya bukan seorang peramal, tetapi saya yakin bahwa hanya melalui percobaan, ketekunan, dan eksplorasi solusi baru, kita dapat mencapai perbaikan,” kata Sacchi. 

BACA JUGA:Deretan Redmi yang Turun Harga Desember 2023 di Tengah Rencana Kehadiran Seri 13C

“Ini adalah prinsip yang berlaku dalam dunia sepak bola dan kehidupan: diam berarti terjebak," lanjutnya.

Sacchi juga melihat Frattesi punya kemampuan untuk bermain di sayap karena memilki kecepatan daya juang, meskipun terkadang bergerak sendiri yang tidak sesuai dengan permainan tim. 

"Dia memiliki kecepatan, daya tahan yang baik, sangat berdedikasi, meskipun kadang terlihat bergerak secara mandiri, tidak sepenuhnya terintegrasikan dengan tim,” ujarnya. 

“Dia memiliki potensi untuk berkembang karena jiwa pejuangnya, seseorang yang tak pernah menyerah.” pujinya. 

BACA JUGA:Cara Bayar Pajak Tahunan Mobil Online Milik Sendiri atau Orang Lain

“Dia perlu memiliki tekad untuk melangkah menuju peningkatan kualitas, dan jika Inzaghi sedang mempertimbangkan langkah ini, saya yakin dia telah berkomunikasi dengan Frattesi dan mempertimbangkan kemungkinan eksperimen ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport