Spesifikasi dan Harga HP Flagship Sharp Terbaru dengan Refresh Rate 240Hz dan RAM 12GB

Spesifikasi dan Harga HP Flagship Sharp Terbaru dengan Refresh Rate 240Hz dan RAM 12GB

Berikut spesifikasi dan harga HP flagship Sharp terbaru dengan refresh rate 240Hz dan RAM 12GB.-Sharp Electronics Indonesia-

Spesifikasi dan Harga HP Flagship Sharp Terbaru dengan Refresh Rate 240Hz dan RAM 12GB

RADARTASIK.COM – Sharp, produsen elektronik asal Jepang, meluncurkan dua HP flagship terbaru di Indonesia yakni Sharp AQUOS R8s dan Sharp AQUOS R8s Pro.

Sharp meluncurkan HP flagship terbaru untuk memenuhi ekspektasi pengguna akan ponsel cerdas yang memiliki kemampuan fotografi sekelas kamera mirrorless dan kinerja yang tangguh.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka mengatakan Sharp AQUOS R8s series sukses mencuri perhatian pasar Jepang.

BACA JUGA: Bluetooth Speaker Aktif Karaoke Polytron yang Turun Harga Desember 2023, Begini Spesfikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Speaker Aktif Polytron yang Turun Harga Desember 2023, Simak Spesfikasinya

Sharp AQUOS R8s dan Sharp AQUOS R8s Pro yang diluncurkan di Indonesia tidak memiliki perbedaan sama sekali dengan produk di Jepang, baik dari spesifikasi dan fitur maupun desain.

SHARP AQUOS R8s series menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Android 13 atau yang dikenal dengan kode Android Tiramisu.

”Kami memboyong produk ini ke Indonesia karena kami melihat tingginya minat penduduk Indonesia terhadap dunia fotografi dan videografi,” ungkap dia dalam keterangan pers yang diterima Radar Tasikmalaya.

Bagaimana spesifikasi SHARP AQUOS R8s series? AQUOS R8s mengusung layar Pro IGZO OLED 6,4 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel dan mendukung refresh rate variabel 1 Hz hingga 240 Hz.

BACA JUGA: Nokia 6600 5G Ultra Meneruskan Warisan Kejayaan dengan Inovasi Terkini

BACA JUGA: Fans Sony Harus Tau! Spesifikasi Sony Xperia 1 III Smartphone Unggulan Terbaru Sony

Sedangkan pada AQUOS R8s Pro dibenamkan layar Pro IGZO OLED 6,6 inci dengan resolusi 2.730 x 1.260 piksel. Layar R8s Pro mendukung refresh rate variabel mulai dari 1 Hz hingga 240 Hz.

AQUOS R8s pro yang ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 memiliki memori LPDDR5X 12 GB dan penyimpanan UFS 4.0 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: