Beppe Accardi: Memecat Paolo Maldini Tidak Membuat AC Milan Jadi Lebih Baik

Beppe Accardi: Memecat Paolo Maldini Tidak Membuat AC Milan Jadi Lebih Baik

Paolo Maldini--Twitter

RADARTASIK.COM – Agen pemain, Beppe Accardi merasa memecat Paolo Maldini tidak membuat AC Milan jadi lebih baik saat diwawancara oleh TuttoMercatoWeb.com.

Accardi melihat AC Milan tidak bisa lepas dari masalah penampilan yang naik turun sejak musim lalu walaupun memuji pelatih Stefano Pioli yang terus berusaha melakukan yang terbaik dengan kondisi skuad yang lebih lemah saat ini.

"Tim Rossoneri saat ini memiliki skuad yang agak pendek. Milan kekurangan pemain yang mampu melakukan lompatan kualitas,” kata Beppe Accardi.

“Saat ini mereka juga mengalami masalah lain, yaitu memenuhi kebutuhan hidup dan Pioli sedang berjuang untuk melakukan yang terbaik karena skuadnya tidak sekuat musim lalu," lanjutnya.

BACA JUGA:Jalur Ganda KA Mojokerto - Sepanjang Beroperasi, Waktu Tempuh Perjalanan Kereta Api Semakin Singkat

Beppe Accardi kemudian mengkritik kebiasaan di Italia yang cenderung mencari orang yang bertanggung jawab ketika masalah muncul, khususnya terkait dengan pemecatan Paolo Maldini di AC Milan pada musim panas lalu. 

Accardi menyatakan bahwa Maldini telah melakukan pekerjaan yang baik dan memecatnya tidak akan menjadikan AC Milan lebih baik, malah membuat situasi semakin rumit.

"Ini adalah kebiasaan buruk yang kami miliki di Italia, yaitu pergi dan mencari orang yang bertanggung jawab. Maldini telah melakukan pekerjaan dengan baik, tapi sayangnya di Italia kami harus mencari orang yang bertanggung jawab,” ujarnya.

“Dengan mengusir Maldini, masalahnya belum terselesaikan, malah sebaliknya menjadi lebih rumit,” tambahnya. 

BACA JUGA:UMK Kabupaten Pangandaran Tahun 2024 Naik Rp 67 Ribu

Menurut Accardi, setiap liga memiliki karakteristiknya sendiri, dan manajemen perusahaan atau klub sepak bola harus dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tersebut. 

Ia menekankan pentingnya pemilik klub dari negara lain untuk beradaptasi dengan lingkungan dan norma-norma di Italia ketika mengelola sebah klub.

“Setiap liga memiliki ciri khas tersendiri, ketika Anda datang dari negara lain untuk mengelola sebuah perusahaan, Anda harus melakukannya seperti yang dilakukan di negara tersebut dan bukan di negara tempat Anda datang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb