Monza Vs Juventus: Raffaele Palladino Pelajari Permainan Inter Milan untuk Meredam Nyonya Tua

Monza Vs Juventus: Raffaele Palladino Pelajari Permainan Inter Milan untuk Meredam Nyonya Tua

Raffaele Palladino -Tangkapan Layar Instagram @ palladinoraffaele-

RADARTASIK.COM - Raffaele Palladino mengaku pelajari permainan Inter Milan untuk meredam Nyonya Tua jelang laga antara Monza vs Juventus, Sabtu, 2 Desember pukul 02.45 WIB.

Dalam konferensi pers, Palladino menyebut ada perbedaan kualitas antara Monza dan Juventus yang dianggapnya sebagai lawan yang sangat kuat. 

Meskipun menyadari jauhnya kekuatan skuadnya dengan Juventus, Palladino berharap dukungan dari fans di stadion akan menjadi tambahan motivasi bagi anak asuhnya.

"Kami menghadapi tim yang sangat kuat. Saya berharap stadion dapat memberikan bantuan penting kepada kami," kata Palladino dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:AS Roma Tertarik Datangkan Raffaele Palladino Jika Jose Mourinho Hengkang di Akhir Musim

"Ada perbedaan besar antara Monza dan Juventus, namun sepak bola juga indah karena alasan ini. Dan kami ingin tetap tak terkalahkan di kandang sendiri," lanjutnya. 

Ia bahkan mempelajari cara bermain Inter Milan yang berhasil menahan imbang Juventus di Turin, dan terkesan dengan pujian Allegri untuknya.

"Saya melihat pertandingan Juventus vs Inter dan saya mempelajarinya. Juventus lebih solid tahun ini, mereka sehat, dan akan sangat sulit menghadapi mereka," ucapnya. 

"Saya cukup beruntung bisa bermain di klub itu dan saya tahu DNA klub itu dengan sangat baik dan bahkan dari pelatih yang sama," tambahnya.

BACA JUGA:Kesal dengan Sikap Pemainnya, Jose Mourinho Sindir DNA AS Roma Hanya Muncul di Olimpico

"Mereka adalah tim yang lengkap dan memainkan sepak bola yang sulit untuk diremehkan. Saya berterima kasih kepada Allegri atas kata-kata baik yang dia sampaikan kepada saya. Saya bertemu dengannya dan ada hubungan yang luar biasa dengannya," tuturnya.

Terakhir, Palladino menegaskan menghormati kontraknya dengan Monza setelah dikabarkan menjadi kandidat teratas sebagai pengganti Allegri yang dikabarkan akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini.

"Ini adalah pertanyaan yang buruk. Anda tahu bahwa saya tidak berbicara tentang masa lalu dan bursa transfer," jelasnya. "Saya memiliki kontrak hingga Juni dengan Monza, dan masih ada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan klub ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato