Dikaitkan dengan AS Roma dan AC Milan, Raffaele Palladino: Tahun Lalu Lebih Dari Satu tim yang Meminati Saya

Dikaitkan dengan AS Roma dan AC Milan, Raffaele Palladino: Tahun Lalu Lebih Dari Satu tim yang Meminati Saya

Raffaele Palladino-Tangkapan Layar Instagram Monza-

RADARTASIK.COM - Pelatih Monza, Raffaele Palladino, mengakui “Tahun lalu lebih dari satu tim yang meminati saya” setelah dikaitkan akan melatih AS Roma atau AC Milan musim depan.

Raffaele Palladino menjadi salah satu pelatih muda di Serie A yang sedang nik daun setelah sukses menangani Monza sejak September tahun lalu.

Musim ini, Monza dibawa Palladino duduk di urutan ke-9 dalam klaseman setelah 13 pertandingan, dengan meraih empat kemenangan dan enam kali seri.

Saat tampil dalam konferensi jelan laga melawan Juventus, Palladino pertama kali membahas tahun pertamanya sebagai pelatih di Serie A.

BACA JUGA:Kesal dengan Sikap Pemainnya, Jose Mourinho Sindir DNA AS Roma Hanya Muncul di Olimpico

“Tahun yang sangat intens telah berlalu sejak debut saya melawan Juventus. Saya tidak ingin berbicara tentang perjalanan saya tetapi tentang perjalanan kami, pertumbuhan klub dan para pemain yang berkelanjutan,” kata Palladino. 

“Saya harus mengatakan bahwa semua ini sangat bermanfaat bagi saya,” lanjutnya.

Namun, ketika ditanya tentang kabar bahwa Juventus juga menginginkannya sebagai pengganti Allegri, Palladino menolak untuk menjawab dengan pasti dan menegaskan akan menghormati kontraknya bersama Monza.

“Ini adalah pertanyaan yang buruk, Anda tahu bahwa saya tidak berbicara tentang masa lalu dan bursa transfer,” ucapnya. 

“Tahun lalu ada tim yang menghubungi saya, lebih dari satu, tapi saya tidak bilang siapa. Saya memiliki kontrak hingga Juni dengan Monza dan masih ada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan klub ini,” tegasnya.

BACA JUGA:Oppo F23 5G Smartphone Terbaru dengan Harga Terjangkau Rp 4 Jutaan

Sebelumnya, Calciomercato, media Italia, melaporkan bahwa AS Roma menunjukkan minat pada Raffaele Palladino, sebagai pengganti potensial untuk Jose Mourinho jika sang bos meninggalkan klub dalam beberapa bulan mendatang. 

Meskipun Mourinho telah menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di AS Roma, laporan menyebutkan bahwa perpanjangan kontrak belum dibahas dalam pembicaraan antara perwakilan Mourinho dan dewan klub.

Ketidakjelasan mengenai masa depannya di Olimpico menimbulkan spekulasi bahwa jika Mourinho memutuskan untuk pergi pada akhir musim, Palladino dianggap sebagai favorit untuk menggantikannya di AS Roma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber