Duel Melawan PSIS Semarang, Risto Vidakovic Berikan Aspek Teknis Kepada Pemain PSS Sleman, Ini Persiapannya

Duel Melawan PSIS Semarang, Risto Vidakovic Berikan Aspek Teknis Kepada Pemain PSS Sleman, Ini Persiapannya

Duel melawan PSIS Semarang, Risto Vidakovic berikan aspek teknis kepada pemain PSS Sleman, ini persiapannya.-pss sleman-

Duel Melawan PSIS Semarang, Risto Vidakovic Berikan Aspek Teknis Kepada Pemain PSS Sleman, Ini Persiapannya

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman akan melakoni laga tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 3 Desember 2023 mendatang.

Menghadapi PSIS Semarang di laga tandang, PSS Sleman membawa motivasi yang tinggi setelah berhasil mengalahkan Barito Putera di laga terakhir.

Mampu mengalahkan Barito Putera bukan hanya memutus tren negatif di 10 laga terakhir, tapi juga meningkatkan mentalitas dan kepercayaan diri PSS Sleman jelang menghadapi PSIS Semarang.

BACA JUGA:Kapan Waktu Charge Motor Listrik Polytron Fox-R Agar Baterai Awet?

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic menyampaikan tim pelatih telah mempersiapkan aspek teknis kepada para pemain jelang melawan PSIS Semarang.

Risto Vidakovic mengatakan timnya telah memulai persiapan pada Rabu 29 November 2023 di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Risto Vidakovic menuturkan persiapan yang dilakukan PSS Sleman yaitu latihan beberapa taktikal yang akan diterapkan pada saat menghadapi PSIS Semarang.

"Ini latihan pertama kami hari ini,'' ujarnya pada Rabu 29 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Bendungan Leuwikeris Jebol, Warga Lingkungan Parungsari dan Cikadu Banjar Berlarian, Ternyata ...

Baru memulai latihan pada hari Rabu, Risto Vidakovic menjelaskan PSS Sleman tak mau mengambil resiko dalam mempersiapkan tim, apalagi anak asuhnya mengalami kelelahan setelah pertandingan melawan Barito Putera.

Oleh karena itu, pelatih berpaspor Spanyol itu memberikan waktu istirahat kepada para pemain setelah berhasil mengalahkan Barito Putera, Minggu 26 November 2023 lalu.

"Kemarin kami memberi libur kepada pemain untuk beristirahat karena jadwal cukup dekat,'' tuturnya.

Sukses memberikan kemenangan di debut perdananya bersama PSS Sleman, Risto Vidakovic enggan membeberkan lebih dalam evaluasi yang akan diberikan kepada tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id