Pagi-Pagi Bobotoh Persib Sudah Sedih, Bojan Hodak Beri Hormat kepada Frets Butuan yang Resmi Berpamitan

Pagi-Pagi Bobotoh Persib Sudah Sedih, Bojan Hodak Beri Hormat kepada Frets Butuan yang Resmi Berpamitan

Pelatih Persib Bojan Hodak beri hormat kepada Frets Butuan yang berpamitan dari Persib, Rabu 29 November 2023. Foto: Tangkapan layar Youtube Halo Biru--

Berikut komentar Bobotoh menyaksikan Frets Butuan berpamitan dengan Persib Bandung.

“Suatu saat Fret pasti berkumpul lagi bersama tim Persib. Terima kasih atas kerja keras selama di Persib,” kata Bobotoh dikutip dari komentar Youtube Halo Biru.

“5 musim yang sangat indah Cakra sukses selalu dimana pun. Kami tidak akan melupakan perjuanganmu,” ujar Bobotoh lainnya.

BACA JUGA: Dengan Kamera 108MP Samsung Galaxy X2 5G 2023 di Hargai Murah Berikut Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: Cuma 3 Jutaan? Nokia 6600 5G Ultra Mengulang Kejayaan dengan Kamera 200MP

Bobotoh juga memberikan komentar kepada aksi simpatik Bojan Hodak yang memberikan hormat militer kepada Frets Butuan yang seorang prajurit TNI AD. 

“Coach Bojan Hodak pelatih yang menghargai anak buahnya. Thank you Frets. Semoga saja dia karena tugas pulkam, semoga dia bersinar di clubnya,” ujar Jejen Jae.

“Dan saya yakin Fret Butuan tak kan melupakan Persib Bandung. Aslina sedih kang Dendy Densel. Deurrrrrrrrr meeeeeeledak,” ujar Jejen Jae.

“Sedih pisan euy, tapi doa nu terbaik kanggo Cakra dan mudah-mudah musim besok bisa kembali deui ka Persib,” kata Bobotoh.


Frets Butuan memeluk legenda Persib Achmad Jufriyanto saat pamit dari Persib saat rekan-rekannya latihan untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu 29 November 2023. Foto: Persib--

“Frets butuan 5 musim di Persib, sedih banget Frets meninggalkan Persib karena dipanggil kembali ke kesatuannya di Maluku. Semoga sukses Frets. Frets sudah menjadi keluarga besar Persib Bandung selamanya,” ujar Bobotoh.

“Sedih euyy… Frets pemain yang hebat dan punya etika attitude-nya sangat bagus… sukses ya Frets,” ujar Yusman Rezki.

“Ciramayan aslina waa eung ninglna ge akang Frets indit karena tugas nagara mudah-mudahan lebih sukses akang Frets jeung mudah-mudahan Persib sukses juara liga 1 musim ayeuna.... aamiin,” ujar Bobotoh.

Bagi Sebagian Bobotoh ada yang menganggap Frets Butuan adalah seorang legenda Persib karena sudah 5 tahun membela Persib Bandung.

“Bagi abdi mah Kang Frets butuan tos jadi legend Persib...jiwana Persib pisan mun maen mamprang wae...sukses kang Frets Butuan di manapun singgahna,” ujar Renra Resyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: