Simone Inzaghi Tak Akan Memberi Ampun ke Benfica: ‘Kami Harus Menjadi Inter yang Sejati’

Simone Inzaghi Tak Akan Memberi Ampun ke Benfica: ‘Kami Harus Menjadi Inter yang Sejati’

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi tak akan memberi ampun ke Benfica dan mengatakan: “Kami harus menjadi Inter yang sejati” jelang pertemuan kedua tim dini hari nanti, Kamis 30 November pukul 03.00 WIB.

Inter Milan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, tetapi mereka tidak akan memberikan kemudahan bagi Benfica yang berusaha merebut posisi ketiga untuk melangkah ke Liga Europa. 

Saat ini, Inter Milan masih bersaing dengan Real Sociedad untuk menjadi juara grup, yang akan membawa mereka menghindari tim-tim kuat lainnya di babak 16 besar.

Dalam wawancara dengan SportMediaset, Simone Inzaghi menyatakan kegembiraannya atas pencapaian Inter Milan yang sudah lolos, namun dia yakin timnya tidak akan menghadapi pertandingan yang mudah saat bertandang ke markas Benfica.

BACA JUGA:Harga POLYTRON Fox-R Terbaru di Inabuyer EV Expo 2023

Menurutnya, para pemain harus menunjukkan jati diri sejati Inter Milan untuk mengatasi perlawanan Benfica di hadapan pendukungnya.

"Kami datang ke Portugal dengan kegembiraan, menyadari bahwa kami sudah lolos dua pertandingan sebelumnya, yang memberi kami kepuasan besar,” kata Simone Inzaghi kepada SportMediaset dikutip dari Tuttomercato. 

“Namun, kami tahu kami akan menghadapi atmosfer yang intens, mereka tim juara, mengalami musim hebat tahun lalu, dan sekarang mereka bermain untuk tetap berada di Eropa. Ini harus menjadi Inter yang sejati," tegasnya.

Simone Inzaghi juga menekankan bahwa Inter Milan akan bermain seperti pertemuan pertama di San Siro karena akan menghadapi lawan yang sangat kuat. 

BACA JUGA:Gagal Kalahkan PSG, Pelatih Newcastle: ‘Wasit Dikondisikan’

"Di pertemuan pertama, kami tampil sangat baik melawan mereka yang memiliki kualitas luar biasa. Kami harus memiliki kualitas yang sama di sini karena kami akan menghadapi pemain yang sangat kuat secara teknis,” ulasnya.

Ketika ditanya apakah akan memilih memenangkan Scudetto atau mencapai final Liga Champions, Inzaghi hanya menjawab bahwa ia ingin memainkan sebanyak mungkin pertandingan bersama Inter Milan. Menunjukkan keinginannya untuk mencoba memenangkan semua gelar juara. 

"Tidak akan memilih, saya sudah mengatakannya berkali-kali. Saya ingin memainkan sebanyak mungkin pertandingan: pada tahun pertama, kami bermain 52 pertandingan dari 57, pada tahun kedua, 57 dari 57,” ujarnya. 

“Selain itu, kami meraih 4 trofi, meskipun ada satu final yang hilang. Kami telah mencapai prestasi penting, karena lolos ke babak 16 besar tidaklah mudah, dan kualifikasi ke Piala Dunia Antar Klub sangat penting untuk klub kami, tetapi kami ingin menambah lagi," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato